Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Gus Miftah menjelaskan sikapnya yang memilih diam ketika heboh kasus KDRT Rizky Billar. Ternyata dia sudah mempredikisi Lesti Kejora akan mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan. 

"Makanya dari kemarin kalian tanya soal KDRT itu saya bingung. Saya bingung dan saya tahu endingnya bahwa endingnya akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta itu sudah saya prediksi," kata Gus Miftah dilansir dari DH Entertainment News, Senin (17/10/2022).

Gus Miftah juga menyadari banyak warganet merasa kecewa atas pencabutan laporan tersebut. Sebab kasus ini kadung jadi konsumsi publik dan tak sedikit yang prihatin dengan Lesti.

Baca Juga:
Lirik Lagu It's Ok For Me Now - David Bayu

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/Lestykejora)

Namun, Gus Miftah mengingatkan bahwa orang yang merasa kecewa ini juga tak berhak mengatur rumah tangga Lesti Kejora.

 "Ini adalah urusan rumah tangga mereka. Mau dilanjutkan atau berhenti ya urusan mereka. Urusan rumah tangga mereka yang tahu ya mereka, Lesti dan Billar," kata sahabat Deddy Corbuzier ini. 

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Saif Ali Khan Bongkar Alasan Enggan Pakai Sosial Media: Banyak yang Fake

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.

Baca Juga:
Meski Bergelimang Harta, Hotman Paris Ngaku Bingung soal Kebahagiaan Hidup

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. 

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. Namun ia tetap dikenakan wajib lapor karena proses restorative justice belum selesai.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Ingin Belajar Ngaji Serius, Minta Gus Miftah untuk Sering Dinasihati

Load More