Kronologi KDRT Rizky Billar Menurut Polisi (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Pasca berdamai dan berujung dengan Lesti dan Rizky Billar banjir sindiran. Tak hanya Rizky Billar yang menjadi pelaku kekerasan rumah tangga, Lesti Kejora pun menjadi sasaran sorotan netizen dan juga rekan artis.

Seperti Dewi Perssik yang menyindir Lesti Kejora saat tengah melakukan live di akun Instagramnya. Dewi Perssik menyebut dirinya lebih baik bercerai dibanding bersama tetapi dipukuli oleh suaminya.

"Jadi kalau ada perempuan yang mengatakan bahwa, 'Udah punya anak, kasihan anaknya kalau kita bercerai'. Justru mendingan bercerai bersama, mental anak ngikut orang tuanya," kata Dewi Perssik, dikutip Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:
Rayakan Ultah Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Mama Rieta Tulis Pesan Haru

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Sindiran yang lebih pedas datang dari Marshel Widianto yang menyebut bahwa seharusnya laki-laki tak membanting tulang istri.

"Seharusnya yang diundang disini itu bukan saya om Ded, ada tuh seorang suami yang banting tulang. Itu kan somasi banget kan yah, banting tulang tapi tulang istrinya," tutur Marshel Widianto.

Terakhir, ada Vincent Rompies dan Desta Mahendra yang terang-terangan memberikan sindiran terkait KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora.

Baca Juga:
Jomblo Jelang Usia Kepala Empat, Luna Maya Beberkan Kriteria Pria Idaman

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@marshel_widianto)

"Stop kekerasan terhadap wanita. Lelaki jantan tidak memukul, membanting, atau menendang, atau melempar bola, ya," tutur Desta.

Vincent pun menimpalin dengan candaan. "Lho, kalo dia pemain basket dilempar bola ya nggak apa-apa," timpal Vincent melucu.

Desta menyinggung tindakan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, "Bola biliar, bro."

Baca Juga:
Luna Maya Beberkan Ariel NOAH Sudah Punya Pacar, Siapa Ya?

Vincent dan Desta membuat gimmick video musik Kangen Band "Doy". (YouTube/ TonightShowNet)

Itulah ragam sindiran yang diberikan rekan selebriti untuk kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Load More