Yohanes Endra | MataMata.com
Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8. Bertepatan dengan momen tersebut, Rieta Amilia membuat sebuah unggahan sekaligus menuliskan curhatan pilu, Selasa (18/10/2022).

Lewat media sosial, Rieta Amilia memperlihatkan potretnya bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Terlihat tangan Nagita Slavina digenggam erat oleh Mama Rieta, sementara Raffi Ahmad melemparkan senyuman ke arah kamera.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Mama Rieta mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke-delapan untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pada saat bersamaan, Mama Rieta juga menuliskan bahwa ulang tahun pernikahan kedelapan bukan hanya untuk dirayakan, tapi juga untuk direnungkan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Tas 'Sejuta Umat', Harganya Disorot: Gila Mahal Banget

"Selamat hari ulang tahun pernikahan kedelapan untuk Gigi dan Raffi. Hari ini bukan hanya hari untuk merayakan satu tahun lagi bersama, tetapi juga untuk merenungkan semua yang telah kalian bangun, capai, dan lewati," tulis Mama Rieta.

Sembari memanjatkan doa terbaik, Mama Rieta juga berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina senantiasas menghargai janji pernikahan yang telah mereka buat.

"Selalu hargai janji yang sudah kalian buat satu sama lain untuk saling mencintai dan menghargai ya.. Doa mama selalu bersama kalian sampai maut memisahkan," imbuhnya.

Baca Juga:
12 Momen Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Nangis Saking Senangnya Lihat Idola dari Jarak 7 Meter

Mama Rieta rayakan ulang tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)

Sederet netizen ikut terharu melihat pesan Mama Rieta untuk Raffi dan Nagita. Mereka pun ikut memanjatkan doa terbaik untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Huhu teeharu sekali baca caption tieta," komentar netizen.

"Alhamdulillah semoga selalu bahagia," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Ngaca di Spion Motor Dior, Nagita Slavina Takjub Lihat Pantulan Wajahnya

"Aamiin,,, samawa till jannah buat A Raffi dan mba Gigi," timpal netizen lainnya.

Load More