Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Usai polemik KDRT yang mampu menggegerkan tanah air dan berujung dengan pencabutan laporan kasus KDRT dengan tersangka Rizky Billar ternyata memberikan dampak kekecewaan di kalangan netizen sampai dengan pesohor tanah air. Sampai-sampai Hotman Paris menuturkan kekecewaannya dengan keputusan Lesti Kejora yang tak melanjutkan proses hukum kasusnya itu.

Lesti Kejora beberapa waktu lalu dielu-elukan karena berani bersuara sebagai perempuan korban KDRT. Namun Hotman Paris malah menyebut sikap Lesti saat ini jadi tidak berdampak positif terhadap para perempuan korban KDRT lainnya.

"Jutaan warga yang protes atas sikap Lesti tersebut dan itu juga tidak berdampak positif terhadap perjuangan para wanita yang korban KDRT. Bahkan ada beberapa anggota DPR yang menyesalkan dan menyarankan untuk diproses terlebih dahulu," ujar Hotman Paris dalam tayangan Intens Investigasi yang dibagikan pada Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
Istri Meninggal Dunia, Rio Alief Drummer NOAH Tulis Pesan Pilu: Mau Ke Mana?

Menurut Hotman Paris jika berani membuat laporan seharusnya berani menerima konsekuensinya. Pasalnya para polisi sudah benar-benar serius menanggapi kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jadi kalau berani berbuat harusnya konsekuen dengan perbuatannya. Kalau berani membuat laporan, harusnya konsekuen dong. Minimum kasih jeda waktu lah," kata Hotman Paris menyesalkan.

"Masalahnya kan polisi sudah begitu aktif menangani kasusnya, memeriksa saksi begitu banyak siang malam. Sesudah dapat bukti, kok tiba-tiba langsung dicabut. Itu banyak orang yang sangat menyesalkan," imbuh Hotman Paris.

Baca Juga:
'Ajak Mama ke Surga Allah', Istri Ifan Seventeen Jalani Operasi Demi Punya Momongan

prosesi tarik bakak ayam Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari netizen setuju dengan pernyataan Hotman Paris.

"Betul minimal proses dulu," tutur netizen.

"Betul banget... Seharusnya proses hukum masih berjalan. kalau urusan memaafkan ya gapapa. Tapi kalau urusan hukum seharusnya tetap berjalan," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Ditanya Kalau Ayu Ting Ting Nikah dan Dilarang Jadi Host, Wendy Cagur: Kalo Bisa Jangan Nikah sama Cowok Begitu

Load More