Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Baru-baru ini, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali lagi menjadi sorotan. Hal ini lantaran Atta menyediakan sebuah kontrak khusus untuk sang buah hati, Ameena.

Kontrak ini dibuat dengan tujuan yang berada di luar dugaan. Namun Atta membuatnya dengan mempertimbangkan masa depan Ameena.

Bukan tentang pendidikan, Atta justru berfokus pada urusan asmara. Walaupun Ameena masih bayi, sudah ada aturan terkait pada usia berapa ia bisa berpacaran.

Baca Juga:
Rizky Billar Akui Tinggal Bareng Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

Seperti yang dilansir dari channel YouTube AH yang diunggah pada Senin (17/10/2022). Sampai Selasa (18/10/2022), videonya sudah ditonton 324 ribu kali.

Pada video tersebut, tampak Ameena dan Atta Halilintar yang sedang menghabiskan waktu bersama di rumah. Sementara Aurel disibukkan dengan beberapa pekerjaan di rumahnya.

Baca Juga:
Blasteran Jawa-Belanda, Nafa Urbach Beberkan Arti Nama Dirinya

Atta menggendong sang buah hati dengan penuh kasih sayang. Kemudian mendudukannya di sebuah meja yang dikelilingi dengan kertas-kertas penting.

Ternyata tumpukan kertas tersebut tak lain adalah kontrak yang dibuat Atta oleh Ameena. Pada kontrak tersebut, tertulis bahwa Ameena tidak boleh pacaran sampai kuliah.

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Lebih lanjut, Ameena baru bisa mencoba pacaran ketika tahun 2046. Setelah menjelaskannya, Atta pun memandu Ameena untuk tanda tangan di atas kontrak.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kiky Saputri Segera Nikah, Sudah Bagi-Bagi Undangan Tunangan

"No boyfriend until 2046, ini tanda tangan materai," kata Atta Halilintar.

Tentu saja ini bukan hal yang mudah apalagi Ameena masih bayi. Walaupun begitu, usahanya berhasil namun dengan konseukuensi.

Saat bermain pulpen, Ameena malah tidak sengaja mencoret bajunya sendiri. Ditambah lagi, ia kebetulan mengenakan baju berwarna putih.

Baca Juga:
10 Potret Aladull, Pesulap Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Rara LIDA

Kebahagiaan Atta pun langsung berhenti saat mendengar suara teriakan dari Aurel Hermansyah. Istrinya tersebut langsung ngamuk melihat kondisi baju Ameena.

"Yah Papa, dicoret bajunya. Ihhh," kata Aurel Hermansyah di balik kamera.

Atta sendiri mencoba untuk membela dirinya karena bukan ia yang mencoret baju Ameena. Namun tetap saja, Aurel Hermansyah merasa kesal.

Load More