Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/denymirrorcle)

Matamata.com - Nafa Urbach baru-baru ini mengenang kehidupan pribadinya. Hal ini terkuak usai Daniel Mananta menanyakan kenangan masa kecilnya.

Rupanya saat berada di bangku Sekolah Dasar (SD) dirinya pernah menjadi korban bullying. Pasalnya, Nafa Urbach merupakan satu-satunya anak yang lahir dengan darah blasteran.

"Gue tinggal di jawa, gue sekolah di salah satu sekolah yang namanya sumber rejo. Di situ gue selalu dibully karena gua menjadi anak Indon sendiri disitu. Gue selalu di bully dibilang 'Londo midak garis bule kesasar bule,' 'Anaknya penjajah' 'Anaknya penjajah," tutur Nafa Urbach, dikutip Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:
Masih Umur 6 Bulan, Harga Parfum Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Mewek

Menurut Nafa Urbach hal tersebut menyebabkan dirinya menjadi sosok yang tertutup. Ia pun saat itu memiliki tanggung jawab untuk selalu melindungi adik-adiknya.

"Jadi selama hidup gua itu, gue gak pernah punya banyak teman yang akhirnya menciptakan pribadi yang introvert. Karena pas masih kecil gue harus ngelindungin adek gue, karena gue dibullynya parah banget. Jadi gue setiap hari pulang sekolah mempersiapkan diri untuk berantem sama orang itu, karena gue suka dihadang di sawah," tambahnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Ngebet Besanan sama Ayu Ting Ting, Gelontorkan Bisnis Karaoke dan Berlian ke Bilqis!

Daniel Mananta menanyakan lebih lanjut momen pertengkaran tersebut seperti apa.

"Berantemnya kayak gimana?" tanya Daniel Mananta lebih jelas.

Lebih lanjut, Nafa Urbach menuturkan jika perkelahian tersebut adalah perkelahian fisik.

Baca Juga:
Anak Pecat ART yang Sebar Video Terbaru Nani Wijaya: Sudah Tidak Sopan

Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/denymirrorcle)

"Berantemnya tonjok-tonjokan, gebuk-gebukan, kalo gue kalah gue bisa dimarahin sama bokap gue. Bisa disabet ikat pinggang sama bokap gue. 'Besok kalo gak menang gak usah pulang' gak dikasih makan, galak banget bokap gue," sambungnya.

Load More