Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Matamata.com - Sejak dibebaskan dari penjara, Angelina Sondakh langsung menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan publik. Terutama setelah dipertemukan dengan putranya, Keanu Massaid.

Angelina juga beberapa kali memenuhi layar televisi menjadi bintang tamu. Salah satunya ketika dia diundang datang ke acara Sweet Daddy.

Pada acara yang digelar pada Jumat (14/10/2022) tersebut, ada momen yang langka. Lantaran ia dipertemukan lagi dengan cinta dari masa lalu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Pamer Video Ciuman Bibir, Netizen: Kayak Ada Paksaan

Melansir dari channel YouTube acara tersebut, Angelina Sondakh ternyata dipertemukan dengan Marcellino Lefrandt. Sama-sama menjadi publik fugur, ternyata keduanya pernah menjalin asmara.

Bahkan bisa dikatakan bahwa Marcellino merupakan mantan terlama dari Angelina Sondakh. Keduanya dikabarkan sudah mengenal sejak SMA dan sempat pacaran selama empat tahun.

Baca Juga:
Tangis Histeris Rio Alief Drummer NOAH di Pemakaman Istri

Lama tak bertemu apalagi saat Angelina dipenjara, keduanya dipertemukan dalam kejutan pada acara tersebut. Terlihat ekspresi Marcellino yang justru malu bertemu mantannya.

Tanpa banyak basa-basi, presenter acaranya pun menanyakan kemungkinan mereka bersama kembali. Sontak Marcellino terdiam dan berpikir lama.

Angelina Sondakh (instagram/@angelinasondakh09)

Marcellino memberikan angka lima untuk kemungkinan dirinya dan Angelina Sondakh kembali bersama. Menariknya, Angelina juga memberikan angka yang sama.

Baca Juga:
Nafa Urbach Sering Dibully Saat Kecil, Disebut: Anaknya Penjajah!

Menurut Marcellino, itu adalah angka yang paling aman dan netral. Sementara alasan Angelina lebih mengejutkan, ingin mengikuti jawaban dari mantannya tersebut.

Angelina juga mempertemukan sang anak, Keanu dengan Marcellino. Apalagi Keanu konon memang ingin bertemu dengan mantan pacar dari sang Ibunda.

"Dia yang pengen ketemu sama Kakak Marcel," kata Angelina Sondakh terkait keinginan putranya, Keanu.

Baca Juga:
Rizki Ridho Tanggapi Isu Lesti Kejora Bakal Diboikot Stasiun TV: Itu Konsekuensi

Tak lama kemudian, muncullah Keanu dengan membawa bucket bunga. Akhirnya, keinginannya pun terkabulkan dan bertemu Marcellino.

Angelina memperkenalkan Keanu dengan Marcel dengan begitu santai. Sementara Marcellino tampak lebih kaku dan memikirkan sesuatu saat bertemu Keanu.

Load More