Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier tengah menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke luar negeri. Kali ini, ia tak pergi sendiri dan ditemani oleh sang istri, Sabrina Chairunnisa.

Tak hanya berdua, Deddy dan Sabrina juga mengajak anak sulung mereka, Azka. Namun tidak halnya dengan Nada dengan alasan tersendiri.

Selain itu, konon mereka sudah merencanakan liburan ke luar negeri ini sejak lama. Untuk tujuan utama, mereka memilih negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Rayakan Ulang Tahun ke-28, Tema Pestanya Jadi Sorotan: Out of The Box!

Pada video tersebut, tampak Sabrina yang jalan-jalan dengan outfit yang chic. Ia mengenakan mini dress hitam dipadukan jaket bulu coklat.

Momen lainnya, ia mengenakan jaket kulit hitam dan bergandengan Deddy Corbuzier. Kemudian tampak Azka yang berada di samping Ayahnya.

Baca Juga:
Blasteran Jawa-Belanda, Nafa Urbach Beberkan Arti Nama Dirinya

Namun bagian yang paling menarik baru diunggah pada Selasa (18/10/2022).

Sabrina mencoba tampil formal, dengan setelan celana dan blazer berwarna hitam. Sementara suaminya, Deddy memadukan polo shirt hitam dengan coat senada.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kiky Saputri Segera Nikah, Sudah Bagi-Bagi Undangan Tunangan

Sembari menghadap ke arah kamera, Deddy dan Sabrina saling beperlukan. Kemudian mereka melakukan ciuman di bibir yang begitu menggemaskan.

"Percayalah. Konten ini tidak mengandung unsur paksaan," tulis Sabrina dalam unggahannya.

Jarang memamerkan ciuman di media sosial apalagi dengan bibir, unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar. Salah satunya ada yang menyanggah caption yang dipakai oleh Sabrina.

Baca Juga:
10 Potret Aladull, Pesulap Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Rara LIDA

"Aku negliatnya kayak Sab dipaksa Om Ded," kata netizen.

"Kayaknya ada unsur paksaan sedikit," tambah yang lainnya.

Load More