Nur Khotimah | MataMata.com
Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi ulang tahun ke-28 pada Senin (17/10/2022). Selebgram hits itu pun menggelar pesta ulang tahun dengan tema yang menarik di malam harinya.

Melihat unggahan di media sosial, pesta ulang tahun Fadil Jaidi dihadiri oleh sahabat terdekat. Salah satunya adalah Keanu Agl yang membuat Instagram Story seputar pesta Fadil Jaidi.

Keanu terlihat ngegas mengomentari tema pesta ulang tahun Fadil Jaidi. Sebab, putra kedua Pak Muh itu mengusung tema Naruto untuk pesta spesialnya tadi malam.

Baca Juga:
Rizky Billar Akui Tinggal Bareng Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

Keanu sendiri hadir dengan mengenakan kostum Akatsuki. Meski kesal, ia mengaku tetap berusaha mencari kostum yang bisa dikenakan untuk pesta ulang tahun sahabatnya.

"Gue baru dengan orang ulang tahun, 28 tahun, temanya Naruto. Gue disuruh nyari. Astaghfirullahaladzim, untung dia orang kaya ya, (jadi) orang pada sabar," ujar Keanu Agl di Instagram Story.

Curhatan Keanu Agl lantas menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @zalynda6. "Tema ulang tahun out of the box mah ini," tulis akun tersebut di kolom caption.

Baca Juga:
Blasteran Jawa-Belanda, Nafa Urbach Beberkan Arti Nama Dirinya

Fadil Jaidi dan Keanu Agl. (Instagram/@fadiljaidi)

Terpantau, cuplikan curhatan Keanu Agl sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di TikTok. Ratusan netizen juga memberikan komentar seputar pesta ulang tahun Fadil Jaidi yang unik.

"Entar ultah ke-30 Fadil, temanya Chibi maruko chan," komentar netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Pengen liat Keanu cosplay maruko," sahut yang lain.

"Fadil kan wibu bang Ken," celetuk netizen. "Dil Fadil (emoji tertawa)," imbuh akun lain. "Penikmat Naruto emang udah seumuran segitu sekarang," tulis lainnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kiky Saputri Segera Nikah, Sudah Bagi-Bagi Undangan Tunangan

Menilik beragam unggahan di media sosial, tamu pesta ulang tahun Fadil Jaidi mengenakan kostum karakter dari serial manga Naruto. Begitu pun dengan Fadil yang jadi Naruto, si karakter utama.

Load More