Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Apa yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang mendapatkan banyak respon. Tak hanya dari netizen, banyak publik figur yang memilih bersuara.

Mulai dari rekan sesama artis yang membeberkan beberapa sudut pandang mereka. Sampai peramal seperti Denny Darko yang mencoba membaca masa depan keduanya.

Apalagi pasca Lesti Kejora mengambil keputusan yang mengejutkan. Ia memilih untuk mencabut laporan dugaan KDRT yang diberikan kepada kepolisian.

Baca Juga:
Baru Pacaran 2 Bulan, Clara Sustantio Asia's Next Top Model Alami Toxic Relationship: Ditampar Gak Ada Alasan

Melalui sebuah video di channel YouTube miliknya, Denny Darko membeberkan ramalan kartu yang ia baca terkait pasangan muda ini.

Video tersebut diunggah pada Senin (17/10/2022) kemarin. Videonya sudah ditonton sampai 100 ribu kali sampai Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:
'Hartaku Gak Ada yang Pake', Ayu Ting Ting Semangat Jodohkan Bilqis dengan Anak Inul Daratista

Menurut Denny Darko, keputusan Lesti untuk mencabut laporan justru memberikan dampak yang buruk. Tak terbatas pada karir keduanya, namun juga rumah tangga.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)
 

Menurut ramalan Denny Darko, pasangan ini jsutru akan menghadapi masalah yang baru. Terutama dari sisi Rizky Billar yang akan menjalani hidup dengan menyalahkan Lesti Kejora.

Rizky akan menyalahkan Lesti yang melaporkannya ke kepolisian sampai sempat mengenakan baju tahanan khas berwarna oranye.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Pamer Video Ciuman Bibir, Netizen: Kayak Ada Paksaan

"Rizky Billar akan menyalahkan Lesti selamanya," kata Denny Darko sembari menunjukan kartu yang ia baca.

Apa yang menimpa Rizky Billar saat ini akan selalu disimpan dalam memorinya. Bahkan mungkin saja dijadikan sebagai senjata ketika muncul pertengkaran dalam rumah tangga.

Tak hanya itu, Denny juga membeberkan ramalannya mengenai brand image mereka. Masalah dan drama yang terjadi ini membuat karir Leslar tak akan sama lagi.

Baca Juga:
Tangis Histeris Rio Alief Drummer NOAH di Pemakaman Istri

"Untuk brand image, Leslar telah usai," kata Denny Darko.

Tentu saja ada banyak perubahan yang signifikan dalam karir keduanya. Tak hanya untuk sang suami, namun bagi Lesti Kejora sendiri.

 

Load More