Ade Wismoyo | MataMata.com
Afgan. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Afgan baru-baru ini jadi sorotan karena salah satu pakaian yang ia kenakan saat manggung. Ia mengunggah video singkat style pakaiannya yang sederhana saat tampil bersama Rossa.

Dalam video singkat tersebut, Afgan memakai kaos putih dengan paduan celana hitam panjang dilengkapi kemeja Dior berwarna biru dan putih. Melalui caption unggahan tersebut, ia menuliskan jika Dior yang membuat penampilannya baik.

Baca Juga:
Kakak Ipar Taqy Malik Diisukan Jadi Istri Pria Beristri, Salmafina Sunan Ikut Komentar

Rupanya, harga kemeja yang dikenakan Afgan sendiri tidak sembarangan. Afgan memakai Overshirt Blue and White Dior Oblique Kasuri Cotton Denim. Harga kemeja yang dikenakan Afgan sekitar 1377,48 dolar Amerika atau setara dengan 21 juta rupiah.

Harga yang ditawarkan tersebut bukanlah hal murah. Bahkan, harga kemeja tersebut bisa untuk membeli sebuah motor. Penampilan Afgan juga semakin keren dengan tambahan aksen kalung yang dikenakannya. Rambutnya juga dibuat sesuai dengan ciri khas style miliknya yaitu.

Style Afgan saat ini memang terbilang tidak jauh berbeda dengan dirinya zaman dulu. Hanya saja saat ini ia lebih berani mencoba menggabungkan beberapa jenis pakaian yang berbeda. Selain itu, Afgan juga sudah tidak memakai kacamata membuat pesonanya semakin keluar.

Baca Juga:
7 Potret Citra Monica Istri Ifan Seventeen Jalani Program Bayi Tabung, Inginkan Anak Cowok

Postingannya tersebut lantas langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa berkomentar sosoknya yang dibilang tampan dan gemas.

Artis Pernah Jadi Korban Bullying. (Instagram/afgan__)

Sementara itu, ada juga beberapa lainnya yang mengaku baru menyukai pelantun lagu Panah Asmara ini. Tidak hanya itu, beberapa lainnya juga gemas dan berharap adanya konser Afgan dan Rossa.

“Kenapa baru sekarang sih suka sama Afgan aku,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

Baca Juga:
Profil Zendaya, Pacar Tom Holland yang Diidolakan Jaehyun NCT

“Emng boleh seganteng gini kaak?” komentar warganet lainnya.

“Sok ganteng banget sihhhh tapi emang gantenggggg,” komentar salah satu warganet lain.

“Konser Afross lagi plis,” komentar warganet lainnya. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Kiki Amalia, Bakal Dinikahi Pengusaha Kaya Raya usai 10 Tahun Menjanda

Load More