Nur Khotimah | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)

Matamata.com - Kakak ipar Taqy Malik, Mesya Firdaus, tengah jadi perbincangan karena dirumorkan menikah dengan seorang pria beristri. Mesya Firdaus diketahui sebagai kakak Serell Nadirah, istri Taqy Malik.

Rumor kurang menyenangkan itu diketahui dari unggahan akun Instagram @playitsafebabyreborn pada Selasa (18/10/2022). Postingan itu menunjukkan momen Meysa Firdaus dihubungi Febby Sharon, wanita yang mengaku istri sah pria yang dicurigai sudah menikah dengan Mesya.

Baca Juga:
7 Potret Citra Monica Istri Ifan Seventeen Jalani Program Bayi Tabung, Inginkan Anak Cowok

"Ini kamu yang ngaku-ngaku kawin sama suami aku, Mesya Firdaus?" tanya Febby Sharon. "Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok," jawab Mesya Firdaus.

"Kamu izin nggak sama saya?" tanya Febby Sharon lagi. "Emang kamu siapa? Istri apaan elu? Ngaco. Istrinya tuh Mba Melan. Izin ya ama Mba Melan, bukan ama elu," tegas Meysa Firdaus.

Mengutip dari akun @polresmuaraenim, istri Aris adalah Nyonya Melani Aris. Istri Aris yang tercatat dalam berbagai postingan akun @polresmuaraenim tersebut diceritakan mengizinkan sang suami menikah lagi karena Mesya Firdaus telah hamil.

Baca Juga:
Profil Zendaya, Pacar Tom Holland yang Diidolakan Jaehyun NCT

Tak cukup di situ, Febby Sharon menyebut nama wanita lain yang diduga juga istri Aris. "Gue pikir elo mau baik-baik ya. Gue pikir elu kayak si Nia, mau izin baik-baik," kata Febby.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Rumor kakak ipar Taqy Malik menjadi pria beristri ikut dikomentari Salmafina Sunan. Mantan istri Taqy Malik tersebut menyinggung balas dendam dalam komentarnya, tetapi langsung dihapus.

"Hmm vengeance is God's (pembalasan dendam adalah milik Tuhan)," komentar Salmafina Sunan. Sementara itu, warganet rupanya tidak setuju apabila Taqy Malik terseret rumor sang kakak ipar.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Kiki Amalia, Bakal Dinikahi Pengusaha Kaya Raya usai 10 Tahun Menjanda

"Terus urusan nya taqy malik apa? Kan itu kakak istrinya," komentar netizen. "Iya gada urusannye ama si taqy gasi ngape malah dia yang dibawa-bawa," kata yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More