Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Biduk rumah tangga Ayu Dewi tengah digoncang rumor miring. Sang suami, Regi Datau diisukan menjadi sosok pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Semenjak rumor ini beredar, Ayu Dewi nampaknya ogah memberikan tanggapan. Ia justru asyik mengunggah kesehariannya seperti biasa melalui akun instagram, mrsayudewi.

Baca Juga:
'Perasaan Saya Sudah Gak Enak', David NOAH Ungkap Momen sebelum Istri Rio Alief Meninggal

Momen kebersamaan ini juga diperkuat dengan baju couple yang dikenakan. Baik Ayu maupun Regi kompak mengenakan kemeja warna biru dengan garis putih yang menghiasi.

Di belakang Regi terdapat sebuah tas tangan warna biru yang nampak senada dengan busana mereka. Tak disangka, bukan hanya kemesraan mereka saja yang mencuri perhatian, keberadaan tas ini juga menarik untuk dikulik.

Sebagai presenter dengan jam terbang cukup tinggi dan merupakan istri dari pengusaha ternama, tidak heran bila Ayu kerap membawa barang mewah. Meski jarang dipertontonkan secara langsung tetapi ia memiliki beragam koleksi dengan harga tak main-main.

Baca Juga:
'Di Luar Dugaan', Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina Saat Rayakan Anniversary

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Termasuk hand bag biru keluaran Hermes ini. Dengan model kantong bagian depan yang khas, tas ini mudah dikenali sebagai hermes birkin cargo 25.

Menurut penelusuran akun ini, tas berukuran 25 cm tersebut merupakan tipe Birkin cargo 25 bleu egee toile goeland and navy swift leather with palladium hardware. Soal harga, tentu saja koleksi dari Hermes punya harga tak murah.

Untuk sebuah tas tipe ini, Ayu Dewi harus mengeluarkan uang sekitar 79,5 ribu dollar atau setara dengan Rp1,15 Miliar. Cukup mahal untuk sebuah tas bukan?

Baca Juga:
9 Momen Ameena Tanda Tangan Kontrak Tidak Pacaran Sampai Tahun 2046

Hal serupa nampaknya juga terbesit dalam benak warganet. Pasalnya beberapa di antara mereka nampak terkejut dengan harga tas tersebut.

Seorang warganet menulis, "Mehong ya tasnya Bu Aga."

"Tas seharga rumah," celetuk warganet lain.

Baca Juga:
Celine Evangelista Cipika-cipiki Regi Datau Viral, Netizen: Ini yang Dimaksud Denise Chariesta?

"Ini yang buat mahal bagian mananya min?" tanya warganet berbeda yang kebingungan. (Rafidah Raihany)

Load More