Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
David Noah. (Instagram/@dave_licious)

Matamata.com - Clerence Chyntia, istri Rio Alief NOAH meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022). Bintang FTV itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah berjuang melawan kanker langka.

David NOAH menjadi salah satu orang terdekat menemani Rio Alief ketika istrinya sakit. Menurut penuturan David, istri Rio sempat menjalani operasi untuk mengobati kankernya.

Tangis Rio Alief di pusara makam sang istri, Clerence Chyntia. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kita tahu banget lah bagaimana prosesnya. Waktu mau ke Belanda juga juga ngomong 'Ini Clerence mau operasi'. Jadi saya, Rio dan Lukman pulang duluan setelah manggung," kata David NOAH ditemui usai acara pemakaman Clerence Chyntia di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:
'Di Luar Dugaan', Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina Saat Rayakan Anniversary

Tiba di Jakarta, David NOAH terus memantau kondisi Clerence Chyntia. Mantan suami Gracia Indri ini juga sempat datang ke rumah sakit dan bertemu artis 28 tahun tersebut.

"Saya langsung ke rumah sakit dan Puji Tuhan masih sempat ketemu Clerence," tutur David NOAH.

David NOAH menerangkan, kondisi Clerence Chyntia sudah sulit berbicara. Walaupun kala itu sang artis masih bisa merespons orang-orang yang berkomunikasi dengannya. Besoknya, David NOAH mendapat kabar dari Rio Alief mengenai kondisi terbaru Clerence. 

Baca Juga:
9 Momen Ameena Tanda Tangan Kontrak Tidak Pacaran Sampai Tahun 2046

"Tengah malam perasaan saya sudah enggak enak. Saya tanya Rio gimana kondisinya habis itu langsung ke rumah sakit," imbuhnya.

Foto kenangan Rio Alief bersama sang istri, Clerence Cynthia. [Instagram]

Detik-detik jelang Clerence Chyntia meninggal dunia, David NOAH menuturkan Rio Alief tidak pernah meninggalkan istrinya. 

"Saya sampai, Clerence sudah berpulang," tutur David NOAH.

Baca Juga:
Celine Evangelista Cipika-cipiki Regi Datau Viral, Netizen: Ini yang Dimaksud Denise Chariesta?

Bukan hanya di rumah sakit, David NOAH juga ikut mengantar kepergian Clerence Chyntia di TPU Jombang. Tangisnya pecah bahkan saat memeluk Rio Alief.

"Dia perempuan hebat, kuat. Daya juang untuk sembuh itu tinggi, ya ini enam bulan terberat dalam hidup mereka," tandasnya.

Baca Juga:
Manggung Bareng Rossa, Harga Kemeja Afgan Bisa Buat Beli Motor

Load More