Drummer NOAH, Rio Alief dan Clerence Cynthia. (Instagram/clerence.ca)

Matamata.com - Kepergian dari sang istri, Clerence Cynthia memberikan bekas yang mendalam bagi Rio Alief, drummer band NOAH. Baru-baru ini, ia mengungkapkan seperti apa kenangan yang ia miliki dengan istrinya.

Rio juga membeberkan seperti apa perasaan yang ia miliki saat menyaksikan istrinya jatuh sakit. Ditambah dengan perjuangannya di momen-momen terakhir.

Ia menyampaikan hal ini ketika menjadi bintang tamu dalam acara BROWNIES pada Senin (24/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Ayu Dwi Panjatkan Doa untuk Sang Ibu Sambil Menangis, Isinya Malah Dinilai Janggal

"Jadi yang penting itu satu, dia udah nggak sakit lagi. Ngeliat istri sakit tuh, double sakitnya," kata Rio Alief ketika ditanya oleh Ruben Onsu.

Rio menceritakan pula beberapa impian yang dimiliki oleh sang istri dengannya. Termasuk impian pergi ke Disneyland Paris dan membangun rumah di sana.

Baca Juga:
Dijepret Paparazzi Pakai Flash, Amitabh Bachchan Ngamuk: Dasar Penyusup!

Walaupun begitu, bagi Rio, kini sang istri sudah berada di rumah yang lebih baik. Rumah yang ada di Disneyland tak sebanding dengan surga.

Ternyata ada momen yang mengundang air mata lainnya. Diceritakan bahwa Rio baru saja datang dari luar negeri sebelum istrinya meninggal.

Clerence sendiri menanti Rio untuk datang ke rumah sakit dan menemaninya. Keduanya pun berbincang dan sempat berpelukan di momen terakhir.

Baca Juga:
12 Potret Bintang Anak Hengky Kurniawan, Wajah Gantengnya Plek Ketiplek Sang Ayah

Saat berpelukan dengan suaminya, Clerence meminta sang Kakak untuk mengabadikan pelukan tersebut dalam sebuah foto.

"Dia minta kakaknya, ngomongnya udah gak normal, fotoin-fotoin," kata Rio saat menceritakan perkataan dari istrinya kepada sang Kakak.

Ia pun berpelukan untuk kali terakhir dengan Clerence dan momen tersebut dijepret dengan begitu indah serta menjadi kenangan berharga.

Baca Juga:
Banjir Hujatan Sampai Dikutuk Mandul Sama Fans Lesti-Billar, Dewi Perssik: Jahat Banget!

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More