Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah mendapatkan banyak sorotan saat ini. Terutama setelah kabar perselingkuhan yang melingkupi rumah tangga mereka.

Walaupun sang suami dikabarkan selingkuh dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi memilih untuk bungkam. Begitu pula dengan Regi Datau ataupun keluarga keduanya.

Tak hanya itu, keduanya pun semakin kerap membagikan kemesraan di media sosial. Salah satunya yang sempat tertangkap story Instagram ini.

Baca Juga:
Kiki Amalia Pamer Calon Suami Usai 10 Tahun Menjanda, Ternyata Fans Sendiri

Keduanya tampil dengan begitu menggemaskan, apalagi sampai mengenakan piyama yang senada. Sama dengan Ayu, Regi memakai piyama berwarna navy.

"Lagi belajar kalau main sama anak gimana ya Bu @mrsayudewi," tulis dalam story tersebut.

Baca Juga:
Ogah Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora, Kartika Putri Tuai Pujian: Ini Baru Normal

Duduk di atas sofa, tampak Regi Datau yang memegang beberapa kartu di tangannya. Sementara sang istri mencoba untuk mengajarinya memilih kartu yang tepat.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi dan Regi Datau pun tampak begitu rileks sembari tertawa bersama. Pada saat yang sama, banyak yang salah fokus dengan penampakan di bagian belakang.

Tampak penampakan dari salah satu koleksi tas milik Ayu Dewi. Secara sekilas pun, tas tersebut bisa ditebak merupakan keluaran brand Hermes.

Baca Juga:
Mulia, Rio Alief NOAH Berharap Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Mendiang Istri

Pasca ditelusuri lebih lanjut, tas tersebut didominasi dengan warna navy dan hitam. Koleksinya dikenal dengan nama Birkin Cargo 25 Bleu Egee Toile Goeland and Navy Swift Leather.

Bagian depannya menggunakan tambahan palladium hardware ketimbang gold hardware. Sementara untuk harganya, sekitar $79,500 atau Rp1,1 miliar.

Beberapa netizen pun memberikan komentar atas tak milik Ayu Dewi ini. Ada yang menyamakannya dengan harga rumah.

Baca Juga:
5 Fakta The Bequeathed, Drama Baru Kim Hyun Joo yang Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

"Mehong ya tas buaya," kata netizen.

"Tas seharga rumah," ujar yang lain.

Load More