Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Perankan Ibu Hamil di Film (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Genre perfilman tanah air kini semakin beragam. Peran yang dimainkan pemainnya pun tak kalah banyak. Bahkan tak sedikit artis yang memerankan karakter yang jauh berbeda dengan keseharian mereka. Salah satunya adalah peran jadi ibu hamil. Apalagi jika pemerannya merupakan artis yang belum menikah.

Tentu saja hal tersebut bisa jadi sebuah tantangan bagi para artis. Seperti sederet nama artis berikut ini misalnya. Salah satunya ada artis cantik Naysilla Mirdad. Dalam film debut sekaligus karya terbarunya, ia dipercaya menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter ibu hamil. 

Meski belum menikah, putri Lidya Kandauw ini berhasil menunjukkan aktingnya yang apik sebagai wanita hamil. Nah, berikut ini sederet artis perankan Ibu hamil di film dengan akting yang tak kalah keren. Siapa saja? Yuk, intip daftarnya. 

Baca Juga:
Bunda Corla Tolak Saweran Rp 100 Juta dari Nikita Mirzani, Malah Minta Dibawakan Benda Ini

1. Adhisty Zara 

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@filmduagarisbiru)

Yang pertama ada salah satu member JKT48, Adhisty Zara. Idola satu ini pernah jadi wanita hamil dalam film Dua Garis Biru yang dibintanginya bersama Angga Yunanda. 

Dalam film tersebut, Zara harus memakai bantalan yang cukup berat sepanjang proses syuting. Meksi usianya masih muda, ia juga harus menghayati perannya sebagai remaja yang hamil. 

Baca Juga:
Bunda Corla Semprot Ayu Ting Ting dalam Sesi Live IG: Gak Bisa Aku Joget

2. Mawar Eva

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@mawar_eva)

Perankan sosok Ayu dalam film 'Teman Tapi Menikah 2', aura ibu hamil Mawar Eva begitu terpancar. Lihat saja potretnya saat pamer baby bump satu ini, tak heran jika banyak yang mengira kalau aktris satu ini hamil beneran, lho. 

Selain harus memakai bantalan, Mawar juga harus berakting sebagai ibu hamil yang mengalami mood swing. 

Baca Juga:
Ungkap Keinginan Beli Al Quran Pakai Saweran Putra Siregar, Bunda Corla Nangis Haru

3. Naysila Mirdad 

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@naymirdad)

Baru-baru ini Naysilla Mirdad juga menjadi ibu hamil di film 'Inang'. Film bergenre horror tersebut merupakan karya terbaru sekaligus menjadi debutnya di layar lebar. 

Sepertinya wanita yang akrab disapa Nay ini tidak kesulitan memerankan wanita hamil. Apalagi mengingat bahwa dirinya telah beberapa perankan Ibu hamil di sinetron. 

Baca Juga:
9 Adu Peran Aktor di May I Help You, Drakor Baru Lee Jun Young yang Bikin Penasaran

4. Putri Ayudya 

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@pamalimovie)

Film yang masih tayang di bioskop ini juga menampilkan seorang pemeran utama wanita hamil. Karakter Rika Retnosari tersebut diperankan oleh Putri Ayudya yang statusnya belum menikah. 

Dalam film ini, ia juga sempat melakukan adegan-adegan menyeramkan. 

5. Luna Maya 

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@lunamaya)

Aktris sekaligus model cantik Luna Maya juga pernah menjadi ibu hamil di film. Saat membintangi film Suzanna: Bernafas dalam Kubur. Selain itu dirinya juga harus memerankan karakter Suzanna yang menjadi hantu gentayangan. 

6. Titi Kamal 

Artis Perankan Ibu Hamil di Film(Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal juga pernah perankan wanita hamil dalam film Jailangkung Sandekala. Dalam film yang rilis pada 22 September, 2022 ini ia berperan sebagai Sandra, seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak. 

Itu dia sederet artis saat perankan Ibu hamil di film, mana yang paling cocok? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More