Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani curhat ke Luna Maya (YouTube/CrazyNikmirREAL)

Matamata.com - Bunda Corla viral di media sosial belakangan ini. Ia merupakan WNI yang kini menetap di Jerman. Corla viral di media sosial karena cara bicaranya yang ceplas-ceplos saat live.

Menjadi salah satu penonton live Bunda Corla, Nikita Mirzani ingin menyawer sejumlah uang, namun ditolak mentah-mentah oleh seleb internet yang kini tengah hits banget tersebut.

Bunda Corla (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Siaran langsung yang diadakan Bunda Corla biasanya ditonton lebih dari 100 ribu orang. Selain warganet, beberapa artis juga ikut menonton.

Baca Juga:
Bunda Corla Semprot Ayu Ting Ting dalam Sesi Live IG: Gak Bisa Aku Joget

Salah satu artis ikut menyaksikan live terbaru Bunda Corla adalah Nikita Mirzani. Artis kontroversial itu menawarkan Rp100 juta dengan syarat siaran langsungnya harus mencapai 350 ribu viewers.

"Udah sayang. Udah unggul gue," tolak Bunda Corla dikutip dari siaran live-nya di Instagram, Selasa (18/10/2022).

Bunda Corla (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Alih-alih cuan, Bunda Corla minta Nikita Mirzani membelikan sesuatu jika dia memiliki rencana ke Jerman dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Ungkap Keinginan Beli Al Quran Pakai Saweran Putra Siregar, Bunda Corla Nangis Haru

"Dengar kau Nikita Mirzani, kalau kau mau ke Jerman, ke Hamburg, entah mau ngapain, entah kau mau mandi (di) danau, atau main di sungai kau di sini. Kalau kau mau ketemu aku, tolong bawain aku celak pipa, ya, tiga biji udah cukup itu, nggak usah banyak-banyak," ujar perempuan kelahiran 9 September 1974 itu.

Nikita Mirzani menyanggupi permintaan Bunda Corla, bahkan akan membawakannya satu mobil. Fyi, celak pipa yang dimaksud adalah eyeliner merek lokal (Viva).

"Celak pipa tiga biji aja, berat di pesawat nanti kau, ya, tiga biji, celak pipa aja, atau empat aja, terserah kau lah, tapi jangan banyak-banyak, nggak habis. Itu celak pipa bunda tuh udah dua tahun nggak habis-habis, celak pipa ya," sahut Bunda Corla dengan logat khasnya yang menghibur.

Baca Juga:
9 Adu Peran Aktor di May I Help You, Drakor Baru Lee Jun Young yang Bikin Penasaran

Selain celak pipa, Bunda Corla juga minta dibawakan pensil alis dengan merek yang sama.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More