Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti dan Billar ngobrol bareng Shireen dan Wisnu (YouTube.com)

Matamata.com - Lesti Kejora diketahui menuai kontroversi usai mencabut laporan KDRT yang sempat menjadikan Rizky billar sebagai tersangka. Ternyata, Lesti ternyata sempat ragu mencabut laporan tersebut.

Hal ini diungkap oleh Ustaz Subki Al Bukhari yang cukup dekat dengan pasangan artis tersebut. Lesti ragu karena khawatir Rizky Billar akan mengulangi perbuatannya. 

Fakta Ustaz Subki. (Instagram/subkialbughury_)

"Kalau nyabut, takutnya misalnya nggak konsisten, ini nggak memberi pelajaran untuk orang yang melakukan KDRT dan ya banyak lah," ujar Ustaz Subki dilansir dari Intens Investigasi, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:
Akhirnya Damai usai 4 Tahun Musuhan, Boy William Ngaku Dicuekin Ayu Ting Ting Tiap Mau Minta Maaf

Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan. Dia dan Rizky Billar juga tak bercerai.

Ustaz Subki menduga Lesti Kejora akhirnya mantap mencabut laporannya dan rujuk karena memikirkan anak mereka, Baby L.

Potret kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/ rizkybillar)

"Cuman dia mungkin mikir ini ada anak gue ya kan. Makanya ya udahlah kalau memang dia mau berubah atau mau apa ya kita bareng lagi," ujarnya.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Disebut-sebut Mirip Mpok Nori, Tuai Pro Kontra Netizen

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga:
6 Artis Perankan Ibu Hamil di Film, dari Naysilla Mirdad hingga Titi Kamal

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. 

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. Namun ia tetap dikenakan wajib lapor karena proses restorative justice belum selesai.

Baca Juga:
Anak Nani Wijaya Pecat ART, Oki Setiana Dewi Ikut Kasih ASI ke Baby Moana

Load More