Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola. (Instagram/brisiajodie96/lalamarionmj)

Matamata.com - Permintaan maaf Brisia Jodie kepada Marion Jola rupanya berbuntut panjang. Jodie mengaku kena karma karena sempat berpacaran dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

Meski sudah meminta maaf, Brisia Jodie masih belum sepi dari komentar nyinyir. Apalagi Marion Jola juga memblokir Instagram Brisia Jodie usai cuitan di Twitter jadi viral.

Baca Juga:
Brisia Jodie Buktikan Karma Nyata dari Marion Jola: Mantan Pacar dan Sahabat Jadian!

"Jadi pas after itu, aku nggak nyangkanya responsnya dari Jola-nya dia malah tiba-tiba block-unblock aku, after banget dari aku ngetwit," ungkap Brisia Jodie saat tampil di podcast Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (18/10/2022).

Brisia Jodie bahkan sampai dituding punya 'penyakit' atas sikapnya kepada Marion Jola. Sementara itu, Brisia Jodie juga bingung bersikap untuk mengubah pandangan buruk publik kepadanya.

"Aku bingung aku harus gimana. Makanya habis ini aku pengin kasusnya tutup aja dan aku bodo amat," tegas Brisia Jodie.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

Denny Sumargo lantas menyarankan agar Brisia Jodie dan Marion Jola bertemu, kemudian berbicara dari hati ke hati. Namun Brisia Jodie mengaku sudah melakukannya.

Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

"Udah banget. Ya obrolannya aku sama dia yang baik-baik aja gitu. Cerita-cerita, terus dia kasih tau dari pihak dia ngerasain apa. Makanya aku 'Maaf ya' aku bilang gitu," terang pelantun "Dengan Caraku" tersebut.

Kendati begitu, Brisia Jodie membantah kesal pada Marion Jola. "Aku penginnya (nulis di Twitter buat) nunjukin aku salah udah pacaran sama ini cowok. Bukan kesel sama Lala," pungkasnya.

Baca Juga:
Profil Brisia Jodie, Penyanyi yang Disorot Usai Minta Maaf ke Marion Jola

Marion Jola sendiri diceritakan langsung membuka blokir Instagram Brisia Jodie. Hanya saja karena aksi block-unblock tersebut, Marion Jola dan Brisia Jodie tak lagi saling follow di Instagram.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More