Yohanes Endra | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Brisia Jodie beruang kali menuliskan rasa penyesalan dan permintaan maafnya kepada Marion Jola. Ia mengaku kena karma sehingga disinyalir berhubungan dengan Julian Jacob sang mantan.

Di hadapan Denny Sumargo, Brisia Jodie mengungkap karma yang ia maksud dalam cuitannya beberapa hari lalu. Hampir sama seperti kisah Brisia Jodie dengan Marion Jola, Julian Jacob diungkap kini telah jadian dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

"Jadi kena karmanya adalah sekarang dia juga pacaran sama temenku. Tapi bedanya, aku sama temenku yang ini bener-bener lengket dan dua belas tahun bersahabat," cerita Brisia Jodie.

"Bertemenlah. Kayak sahabat sendiri, sempet tinggal bareng," tambah Brisia Jodie dalam podcast di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (18/10/2022).

Sebelumnya Brisia Jodie menjelaskan apabila baru dekat dengan Julian Jacob setelah sang mantan putus dari Marion Jola selama 6 bulan. Namun karena perpisahan mereka tak diumumkan ke publik, Brisia Jodie dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Marion Jola dan Julian Jacob di masa lalu.

Baca Juga:
Profil Brisia Jodie, Penyanyi yang Disorot Usai Minta Maaf ke Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

"Beda kasus sebenernya. Kalo aku sama Julian kan bener-bener after dia putus banget kan, dan Lala punya pacar," terang Brisia Jodie.

Kini hanya penyesalan yang dirasakan Brisia Jodie. Pasalnya hubungan Brisia Jodie dan Marion Jola juga sempat merenggang karena pernah berpacaran dengan orang yang sama.

"Jadi aku kayak... oh pattern-nya sama udah. Jadi aku, astaga, hampir dua tahun waktuku bener-bener habis. Itu yang bikin aku sedih, nyesel. Sesayang itu sama waktu yang habis," tandas Brisia Jodie.

Baca Juga:
'Aku Gak Ngerebutkan', Brisia Jodie Beberkan Hubungannya Dengan Marion Jola Usai Putus Mantan Mantan Marion Jola

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More