Nur Khotimah | MataMata.com
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

Matamata.com - Kedekatan Azka Corbuzier dan Nada Tarina tak perlu diragukan lagi. Meski bukan kandung, momen keduanya kerap disorot karena nampak sangat manis layaknya kebanyakan kakak dan adik.

Azka Corbuzier juga tak ragu untuk mengambil sikap terkait kehidupan Nada Tarina. Seperti soal cowok yang mendekati Nada, putra sulung Deddy Corbuzier itu ternyata sudah menyiapkan sikap.

Hal itu terungkap lewat unggahan TikTok milik Azka Corbuzier dan Nada Tarina, @azkavsnada, pada Selasa (18/10/2022). Dalam postingan itu, Azka ditanya soal ada cowok yang PDKT dengan Nada.

Baca Juga:
Mantan ART Koar-koar Tuding Nathalie Holscher Punya Pria Idaman Lain, Langsung Diserang Balik

"Jika ada laki-laki yang mendekati Nada, apa yang Kak Azka lakukan?" bunyi pertanyaan untuk Azka.

Tanpa pikir panjang, Azka Corbuzier langsung memberikan jawaban tegas. Jika cowok itu berani macam-macam ke adiknya, Azka tak ragu untuk melakukan hal yang sama.

"Aku akan menakut-nakuti mereka. Apa pun yang dilakukan cowok itu ke dia (Nada), aku akan melakukannya ke cowok itu juga. Jadi kalau cowoknya nyium Nada, aku akan cium cowoknya," tutur Azka dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Sempat Musuhan 4 Tahun, Momen Berbaikan Ayu Ting Ting dan Boy William Disorot: Semoga Berjodoh!

"Kakak, ew," kata Nada heboh.

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

Sejak dibagikan ke TikTok, momen Azka Corbuzier dan Nada banyak dikomentari. Tak sedikit netizen yang menilai sikap Azka sangat tegas layaknya sang ayah. Ada juga yang kagum dengan sikap Azka sebagai kakak.

"Kata-kata bapaknya," komentar netizen. "Everything he said, bapaknya pernah ngomong gitu juga," imbuh yang lain. "Bener-bener fotocopy om Ded (emoji tertawa)," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Koar-koar di Twitter, Brisia Jodie Syok Diblok Marion Jola: Aku Bodo Amat!

"Bertaun-taun jadi anak tunggal, sekalinya jadi abang gak main-main," kata netizen. "Gemes banget, berharap mereka selalu rukun gini," tulis netizen. "Buat Azka, sekarang adek adalah segala-galanya," pungkas netizen.

Load More