Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher yang bernama Wati koar-koar menyinggung permasalahan Sule dan Nathalie Holscher.

Secara blak-blakan, Wati mengaku prihatin dengan gosip yang menyudutkan Sule selingkuh dari Nathalie Holscher. Ia mengaku telah melihat sendiri kejadian sebaliknya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dicibir gegara Pakai Baju Ketat, Balasannya Super Nampol!

Wati mengaku tidak memiliki bukti kalau Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain, tetapi ia mengaku melihatnya dengan mata kepala sendiri karena selalu bersama mantan istri Sule tersebut.

"Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," jelasnya.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

Sebenarnya, Wati mengaku tidak ingin ikut campur urusan rumah tangga mantan bosnya tersebut. Tapi, ia juga merasa sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Dikritik gara-gara Pakai Baju Ketat, Reaksi Nathalie Holscher Nampol Banget

"Aduh sebenarnya aku itu benar-benar nggak mau buka ya. Tapi, ya gitulah yang aku lihat ya segitunya," ujarnya.

Menurut Wati, Nathalie Holscher bersikap tidak baik dengannya dan membuat sakit hati karena takut tabiatnya memiliki pria idaman lain terbongkar.

Padahal, Wati mengaku tidak akan setega itu membongkar aib rumah tangga orang lain, terlebih aib Nathalie Holscher sebagai bosnya.

Baca Juga:
10 Momen Nathalie Holscher Healing Bareng Karyawan, Naik Gajah sampai Main Bom-Bom Car

"Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar," ujarnya.

Nathalie Holscher sendiri telah membuat bantahan dan menyerang balik Wati. Dalam kolom komentar akun Instagram, ia membalas respons Yasmine Ow yang sempat nyaris mempekerjakan Wati sebagai suster anaknya.

"Untung nggak aku ambil sebagai suster anak pertama ya, ternyata orangnya gini," komentar Yasmine Ow.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Tak Nongol di Ultah Frans Faisal, Netizen: Ratingnya Udah Turun

"Hehe maaf ya beb. Sebelum kamu ambil, aku kasih tahu dulu kayak gimana orangnya karena aku mau ngasih yang terbaik. Aku nggak mau ke depannya jadi jelek, otomatis jelek juga akunya hehe, salam untuk calon baby ya," jawab Nathalie Holscher.

Load More