ABrisia Jodie dan Marion Jola. (Instagram/@brisiajodie96/@lalamarionmj)

Matamata.com - Kisah asmara yang dimiliki oleh Brisia Jodie lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, nama sang sahabat, Marion Jola dan mantan pacar, Julian Jacob terseret.

Brisia memang mendapatkan banyak hujatan saat menjalin asmara dengan Julian Jacob. Apalagi Julian tak lain adalah mantan dari sahabatnya sendiri, Marion Jola.

Marion Jola dan Brisia Jodie awal bertemu saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Sejak saat itu, mereka memiliki hubungan persahabatan.

Baca Juga:
Ini Dia Kode dari Rayyanza Kalau Pengen Meluk 'Kekayaan' Harus Toal-Toel Dulu

Namun semuanya menjadi berubah karena seorang pria. Saat Brisia memutuskan berpacaran dengan Julian, dirinya berulang kali disebut sebagai pelakor.

Sebutan dan hujatan yang diberikan kepadanya oleh publik pun ia klarifikasi baru-baru ini. Tepatnya saat ia bertemu dan mengobrol dengan Denny Sumaro di podcast miliknya.

Baca Juga:
'Bener-Bener Fotocopy Om Ded', Reaksi Azka Corbuzier kalau Nada Punya Pacar Jadi Sorotan

Melalui obrolan tersebut, ia menyebutkan bahwa dirinya bukanlah orang ketiga yang merebut Julian Jacob dari Marion Jola.

Kedekatan yang ia miliki pun dimulai saat Julian sudah putus dengan Marion Jola. Hanya saja saat itu, mereka memang tak mempublikasikan kandasnya hubungan tersebut.

"Jadi, aku kan sebelumnya Lala sama Julian pacaran terus mereka putus, 6 bulan after Julian putus aku ngobrol sama si Julian terus kayak deket sama Julian gitu," kata Brisia Jodie.

Baca Juga:
Mantan ART Koar-koar Tuding Nathalie Holscher Punya Pria Idaman Lain, Langsung Diserang Balik

Tak hanya itu, ia juga mengaku sudah menghubungi sahabatnya, Marion Jola. Ia menghubunginya untuk meminta izin dan mendapatkan peringatan dari Marion langsung.

Brisia Jodie dan Marion Jola. (Instagram/@brisiajodie96/@lalamarionmj)

"Lalu aku ke tempatnya Lala untuk minta izin dan minta maaf, maksudnya aku bilang 'Lala aku lagi deket sama Julian gimana menurutmu?" tambah Brisia Jodie.

Ternyata Marion Jola merasa biasa saja dan tidak masalah atas kedekatan tersebut. Namun Marion meminta Brisia untuk siap-siap menerima resiko nantinya.

Baca Juga:
Banyak yang Minta Maaf usai Lesti-Billar Damai, Baim Wong Bereaksi

"Terus Lala bilang 'yaudah silahkan tapi kamu tau resikonya'," ujar Brisia Jodie, menirukan ucapan Marion Jola saat itu.

Load More