Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita Serunya Syuting Miracle in Cell No.7. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Salah satu aktor Indonesia, Vino G Bastian merasa geram akan tingkah laku Ketum PSSI dan Presiden FIFA. Pasalnya, sudah bukan rahasia umum lagi jika Indonesia tengah berkabung lantaran Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan hampir 150 Orang dan banyak pula orang-orang yang terluka.

Hal ini bermula saat Selasa malam, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Presiden FIFA Gianni Infantino bersama sejumlah pengurus PSSI bermain sepak bola pada laga persahabatan antara kedua pihak di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
4 Film Kim Ji Won yang Lagi Ulang Tahun ke-30, Ada Detective K: Secret of the Living Dead

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, laga tersebut merupakan permintaan dari Gianni Infantino. Apalagi menurutnya, pertandingan ini disebut-sebut sebagai simbol harapan sepak bola nasional agar tak berhenti total setelah kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang yang telah menewaskan 133 orang dan membuat ratusan lainnya berada dalam perawatan rumah sakit.

Namun, menurut Vino G Bastian daripada membuat pertandingan atau laga untuk memperingati Tragedi Kanjuruhan, lebih baik bertemu untuk melakukan silaturahmi dengan korban atau keluarga korban dari Tragedi Kanjuruhan.

Momen Bos Arema gelar 7 harian korban tragedi Kanjuruhan (Instagram/@shandypurnamasari)

"Dibanding main bola bareng, lebih baik main ke rumah korban tragedi kanjuruhan bareng-bareng. Mereka lebih penting," tutur Vino G Bastian, dikutip Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Ramai Dihujat dan Disebut Ngerebut Julian Jacob, Ternyata Brisia Jodie Sudah Izin Marion Jola

Load More