Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine diketahui cukup berbakat dalam hal melukis. Momen Anya Geraldine saat melukis pun lumayan sering dibagikan di media sosial hingga menuai decak kagum dari netizen.

Seperti baru-baru ini, deretan potret Anya Geraldine saat melukis ikut dibagikan oleh akun TikTok @agggggz22. Selebgram sekaligus aktris cantik itu terlihat serius ketika melukis dalam foto-foto yang diunggah.

Kebanyakan foto yang diunggah memperlihatkan momen Anya tengah mengoleskan cat ke kanvas untuk mewarnai lukisannya. Terlihat di beberapa foto, ia memakai apron bak seniman profesional.

Baca Juga:
Dituduh Punya Simpanan saat Jadi Istri Sah Sule, Nathalie Holscher: Gimana Sakitnya Aku?

Objek yang digambar oleh Anya Geraldine pun macam-macam. Tapi kebanyakan berupa sosok orang dengan polesan beragam warna yang dipadukan begitu indah oleh Anya.

"Anya juga bisa melukis," bunyi caption yang ditulis akun TikTok @agggggz22.

Video berisi kompilasi potret Anya Geraldine saat melukis mendapat belasan ribu tanda suka dari netizen. Selain itu, tak sedikit juga netizen yang memuji pesona Anya Geraldine ketika melukis.

Baca Juga:
Ramzi Soroti Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Gue Tidak Punya Hak Kecewa

Anya Geraldine  (Instagram/@erigostore)

Sejumlah netizen menyebut secara spesifik potret Anya Geraldine yang dinilai lebih spesial dari lainnya. Salah satunya adalah foto ketiga yang memperlihatnya momen diduga Anya tengah melukis di rumah.

"Vibesnya Anya gak ada obeng," ujar netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Plis Anya cantik banget," puji yang lain. "Cantik banget ya dia," komentar netizen. "Di sini anya cantik banget yak," kata lainnya.

"Sumpah pict 3 cakep banget, gak bohong," kata netizen memuji kecantikan Anya Geraldine. "Cantik banget ni orang yak, masya allah," ujar lainnya. "Cantik banget anya," tulis netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ekspresi Kekecewaan Para Sahabat Jadi Sorotan

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji Anya Geraldine karena dinilai semakin membawa vibes yang positif. Ia juga disebut semakin "upgrade" oleh sejumlah netizen. Bagaimana menurutmu?

Load More