Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina sering kedapatan mengenakan barang mahal dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali soal koper. Harga koper Nagita Slavina rupanya lumayan mahal hingga membuat netizen terkejut, lho.

Nagita Slavina memakai koper mahalnya saat bepergian ke Korea Selatan baru-baru ini. Koper berwarna merah itu ditenteng oleh Nagita untuk membawa beragam barang yang dibutuhkan.

Baca Juga:
Potret Anya Geraldine saat Melukis Jadi Perbincangan: Sumpah Foto ke-3 Cakep Banget!

Meski modelnya simpel, siapa sangka harga koper Nagita Slavina mencapai angka jutaan. Lewat penelusuran pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, koper itu ternyata berasal dari brand Rimowa.

Koper itu merupakan keluaran seri Essential Trunk Plus. Tak main-main, satu buah koper ukuran besar itu dibanderol dengan harga mencapai Rp21,6 juta.

Unggahan soal detail hingga harga koper Nagita Slavina itu lantas banjir komentar dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang terkejut ketika mengetahui harga koper Nagita Slavina.

Baca Juga:
Dituduh Punya Simpanan saat Jadi Istri Sah Sule, Nathalie Holscher: Gimana Sakitnya Aku?

Momen Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK. (Instagram/raffinagita1717)

"Emang ngga ada obat Mama Gigi, harga motor beat bertransformasi jadi koper segede gaban," komentar seorang netizen. "Kalau Mama Gigi kopernya bisa dituker buat beli motor, lah aku tuker motor buat bisa beli kopernya Mama Gigi," ujar yang lain. 

"Aku akan menjadi orang paling tidak tega kalau kopernya Mama Gigi sampe dibanting-banting," imbuh netizen di kolom komentar. "Ampun deh Mama Gigi, uang Rp21 juta cuma buat diseret-seret," ungkap netizen lain. "Aku tau pasti harganya mahal gila, tapi kenapa masih kaget lihat angkanya," tambah lainnya. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Ramzi Soroti Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Gue Tidak Punya Hak Kecewa

Load More