Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Gaya busana selebriti pria juga tak kalah menarik perhatian netizen di media sosial. Salah satunya, Atta Halilintar yang bisa dibilang kerap bergaya dalam balutan busana serba hitam.

Perpaduan busana serba hitam dipilih Atta Halilintar dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali saat menghadiri Top Social Media Awards baru-baru ini. Suami Aurel Hermansyah itu berhasil menyabet piala untuk kategori YouTuber.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William, Kembali Akur Usai 4 Tahun Musuhan

Lewat penelusuran pada akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, sepatu Atta Halilintar ternyata berasal dari brand Christian Louboutin. Dari modelnya yang tampak mewah tentu bisa ditebak kalau harga sepatu itu pasti fantastis.

Disebutkan bahwa sepatu itu merupakan keluaran seri Our Georges Black Calf. Tak tanggung-tanggung sepatu tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp17,8 juta.

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Unggahan soal detail hingga harga sepatu mengkilat Atta Halilintar lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Tak sedikit juga netizen yang memuji penampilan ganteng Atta Halilintar itu.

Baca Juga:
Dikenal 'Dingin', Rupanya Rafathar yang Siapkan Kejutan Ulang Tahun Pernikahan Raffi-Nagita

"Papata kalau pakai baju serba hitam kenapa makin ganteng, sepatu model itu kayaknya andalan banget ya," komentar netizen. "Keren banget sepatunya Papata. Ini kemaren yang sempet dipamerin di vlog," ujar yang lain.

"Orang sama sepatunya sama-sama ganteng. Harganya juga bukan main," ungkap netizen. "Emang stylenya Papata nggak ada obat," tambah netizen lain.

Sementara itu, hingga Rabu (19/10/2022) unggahan soal sepatu itu sudah disukai setidaknya sekitar mencapai seribu pengguna Instagram. Bagaimana menurutmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Bukan Sule, Mantan Asisten Bongkar Nathalie Holscher yang Punya Pria Idaman Lain

Load More