Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba kembali membuat netizen ramai-ramai merasa iri. Apalagi ibu dari Eva Celia ini dikenal sebagai salah satu artis yang paling awet muda.

Walaupun usianya sudah memasuki kepala lima, kecantikan yang ia miliki seolah tak pudar. Memiliki dua anak pun tak membuat tubuhnya berubah secara drastis.

Tentu saja rahasia yang ia miliki tak jauh dari gaya hidup yang sehat dan rajin olahraga. Tak heran jika dirinya terlihat cocok dengan berbagai tipe pakaian.

Baca Juga:
Kembali Berulah, Rizky Billar Diduga Cibir Rekan Bisnisnya Miskin: Gaya Doang Lu

Seperti baru-baru ini, ia membagikan potret terbaru miliknya di Intagram.

Foto terbarunya dalam pemotretan tersebut sudah mendapatkan atensi sampai 47 ribu likes dalam waktu singkat. Apalagi dengan model foto yang seksi serta mencuri atensi yang dirinya bagikan.

Baca Juga:
Nunung Ungkap Beban Beratnya yang Harus Biayai 50 Orang Keluarga Besar, Sampai Banjir Air Mata

Pada unggahan tersebut, tampak Sophia Latjuba yang mengenakan bodysuit hitam yang memperlihatkan lebih banyak bagian tubuhnya.

Bodysuit tersebut tampak didesain secara khusus untuk Sophia dan membungkus tubuhnya yang indah. Sebagai pelengkap, ia mengenakan sebuah ankle boot senada.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Untuk pemotretan ini, Sohia juga mengenakan sebuah kalung yang mempercantikan penampilannya. Ditambah dengan pose seksi dan rambut bergelombang miliknya yang tergerai.

Baca Juga:
Terungkap Asal Usul Kekesalan Ayu Ting Ting ke Boy William: Lu Lebih Pilih Bucin

Sophia Latjuba berpose dengan menyilangkan sedikit kaki kirinya di atas kaki kanan. Kemudian ia meletakkan tangan kiri di dekat hidung dan bibir.

Belum lagi dengan tatapannya yang mengundang rasa penasaran. Foto terbaru dari Sophia Latjuba ini tentunya mendapatkan banyak komentar netizen.

Ada yang menyebutnya sebagai sosok Mommy yang paling seksi. Ada pula yang mempertanyakan kecantikannya yang tak lekang waktu.

Baca Juga:
'Uang Segitu Cuma Diseret-seret', Harga Koper Nagita Slavina Sukses Kejutkan Netizen

"Sexiest mom alive," kata netizen.

"Hah 50 tahun? Serius?" tanya netizen.

"Terlalu mitos," tambah yang lainnya.

Load More