Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

Matamata.com - Kemesraan Sean dengan Laura sukses curi perhatian publik. Banyak yang tak menyangka anak-anak artis ini akan menjalin hubungan asmara.

Seperti diketahui, Sean atau Sean Michael Alexander merupakan anak pertama Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian. Sedangkan Laura atau Laura Meizani Nasseru Asry adalah putri sulung Nikita Mirzani.

Sean dan Laura belakangan terlihat sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari nonton film di bioskop hingga live bareng di TikTok. Alhasil, kedekatan mereka sukses membuat banyak netizen baper.

Baca Juga:
9 Potret Cosplay Unik di Ultah Fadil Jaidi, Pak Muh Jadi Jiraiya

Meski belum go public, Sean dan Laura diduga baru berpacaran. Netizen pun bertanya-tanya apakah mereka sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Menurut Laura yang akrab disapa Lolly, Nikita Mirzani telah merestui hubungan mereka.

Lantas seperti apa sih gaya pacaran anak-anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani ini? Intip deretan potret kemesraan Sean dengan Laura berikut!

1. Diduga pacari Laura anak Nikita Mirzani, Sean menuliskan caption yang manis banget di unggahan foto mereka berdua. "You and me," tulis putra sulung Olla Ramlan ini.

Baca Juga:
Makan di Angkringan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dituduh Haters cuma Pencitraan

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@seanmikaelalexander)

2. Kompak dengan Sean, Laura menulis caption "always forever" di unggahannya. Jika digabung, mereka seperti berjanji akan selalu bersama selamanya.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

3. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan Sean dan Laura saling mengambil potret satu sama lain dengan pose yang mirip. Keduanya kompak memakai busana serba hitam.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

4. Melihat kedekatan mereka yang so sweet, netizen pun curiga Sean dan Laura sebenarnya berpacaran.

Baca Juga:
'Cantiknya Terlalu Mitos', Sophia Latjuba Pamer Body Goals Ala Hot Mommy Pakai Bodysuit Seksi

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@1auramm)

5. Selain unggahan kompak mereka, bio Instagram masing-masing mencantumkan akun satu sama lain, seperti menunjukkan bahwa keduanya saling memiliki.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (instagram/@seanmikaelalexander/@1auramm)

6. Pasangan muda ini memang sering terlihat live bareng, dan beberapa waktu lalu mereka kedapatan sedang berada di rumah Nikita Mirzani.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (tiktok/@Lolly)

7. Saat itu Sean mengaku suka dengan Laura karena kepribadiannya, sedangkan alasan Laura suka dengan Sean karena dia adalah sosok yang sangat gentle.

Baca Juga:
Marcelino Lefrandt Gendong dan Kenalkan Cucu, Auranya Dipuji: Opanya Awet Muda

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (tiktok/@Lolly)

8. Olla Ramlan diketahui mendukung hubungan putranya dengan Laura, sementara Nikita Mirzani juga sudah memberikan restu pada mereka.

Potret Kemesraan Sean dengan Laura (tiktok/@Lolly)

Kalau orangtua sudah merestui, tinggal menunggu kabar bahagia aja nih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More