Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Kondisi Jessica Iskandar sedang tak baik-baik saja. Ia tak bisa mengikuti sidang gugatan Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia hanya diwakili sang suami, Vincent Verhaag.

Menurut penjelasan Vincent Verhaag, absennya Jessica Iskandar lantaran penyakit tiroid sang istri yang kambuh. Ini sebenarnya sudah terjadi selama beberapa minggu.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Tapi (puncaknya) di minggu lalu lebih stres. Karena di sidang pertama, pihak lawan kan nggak hadir," kata Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
11 Potret Rumah Mewah Jessica Iskandar yang Dijual, Banyak Pohon Mirip di Bali

Keadaan ini juga ditambah dengan kondisi bayi Jessica Iskandar yang berat badannya kurang dari normal. Hal ini tentu memberikan rasa khawatir pada bintang film Dealova tersebut.

"Iya kambuh lagi. Kami ambil keputusan jangan sampai stres, jadi aku yang hadir," kata Vincent Verhaag.

Mengenai kondisi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag menerangkan sang istri dalam keadaan lemah. Sang artis bahkan dirawat orangtuanya di Bali.

Baca Juga:
Steven Buka Suara Bantah Tipu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Makin Emosi

"Capek, sulit tidur, karena stres kepikiran. Nggak tenang, nggak nyaman," kata suami Jessica Iskandar ini.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Vincent Verhaag juga sebenarnya dalam kondisi dilema. Sebab jika Jessica Iskandar mengonsumsi obat, kemungkinan bisa memengaruhi kondisi bayinya.

"Dia kan sedang menyusui, jadi nggak disarankan. Kasihan bayinya," kata Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Capek-Capek Kerja dari Umur 16 Malah Kena Tipu, Jessica Iskandar Sakit Hati

Jessica Iskandar digugat Steven secara perdata prihal perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 Sepember 2022.

Gugatan tersebut dibuat terkait konferensi pers Jessica Iskandar. Di momen tersebut, Jessica dan sang suami terang-terangan menyebut Steven sebagai penipu.

Jumpa pers digelar untuk menjelaskan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan Jessica Iskandar pada Steven. Jedar, sapaan akrabnya, mengaku alami kerugian nyaris Rp10 miliar akibat perbuatan Steven dalam bisnis rental mobil.

Baca Juga:
Emoh Beli Mainan, El Barack Diam-diam Pergoki Jessica Iskandar Bangkrut: Uangnya Mamah Tabung Aja

Load More