Maia Estianty dan Mulan Jameela. (suara.com)

Matamata.com - Buntut hamil di luar nikah dan mengencani 5 pria sekaligus, karier Pinkan Mambo di grup musik duo Ratu harus kandas.

Sebelum memutuskan keluar, Pinkan Mambo mengaku sempat diberikan pilihan sulit oleh Maia Estianty jika masih ingin bertahan di duo Ratu.

"Karena hamil itu, Maia kasih aku 3 pilihan yang menurut aku enggak baik secara agama," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Maia Estianty Mendadak Soroti Banjir, Beri Pesan Panjang Buat Pemerintah dan Masyarakat

Alih-alih menuruti pilihan yang diberikan Maia Estianty, Pinkan Mambo akhirnya memutuskan untuk keluar dari duo Ratu pada tahun 2004.

"Intinya aku enggak bisa pilih, jadi aku pilih yang halal aja. Karena dia bilang 'kalau enggak keluar'. Ya sudah, aku keluar aja," sambungnya. 

Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Pinkan Mambo menduga, pilihan tersebut diberikan Maia Estianty lantaran sempat cemburu adanya jalinan asmara dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Tiba-Tiba Kepikiran Sikap Maia Estianty: Kok Dia Jahat Ya

"Aku kepikiran jangan-jangan Mbak Maia kasih tiga pulihan itu apa yang ada di kepala. Dia pikir aku tuh punya hubungan sama mas Dhani," pungkasnya.

Cuplikan curahan hati Pinkan Mambo ini viral kembali di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 25,8 ribu jumlah tayangan. 

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

"Andai saat itu milih nikah dan tetep di Ratu, mungkin gak kenal Mulan Jameela," tulis akun TikTok @butirandalamdebu, ditilik pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
18 Tahun Berlalu, Pinkan Mambo Tiba-Tiba Kepikiran Sikap Maia Estianty: Kok Dia Jahat Ya

Berdasarkan pantauan kolom komentar TikTok dr Richard Lee, beberapa netizen tampak ramai menyinggung keputusan Maia Estianty 'mendepak' Pinkan Mambo.

Pasalnya, Mulan Jameela bergabung dengan duo Ratu pada tahun 2004 menggantikan Pinkan Mambo dan menjalin asmara dengan Ahmad Dhani.

"Dan setelah itu muncullan Mulan," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Maia Estianty Tulis Pesan Bijak soal Pernikahan, Rizky Billar Auto Kena Sentil: Tuh Dengerin!

"Maia Pasti nyesel ngeganti Pinkan sama Mulan," tutur netizen lain.

"Serba salah jadi Maia kayaknya di posisi itu," kata netizen yang lainnya.

Load More