Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Sejak Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT, netizen kembali menyoroti masa lalu Rizky Billar. Tak hanya itu, banyak yang teringat akan ramalan dari Hard Gumay.

Kembali viral video saat Hard Gumay menyampaikan ramalannya mengenai seorang artis pria dengan inisial R. Ramalan ini diunggah oleh channel YouTube VOIS pada 5 Juni 2022 lalu.

Sampai Rabu (19/10/2022), videonya ini sudah diunggah sampai 160 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Oplas Habis Miliaran, Lucinta Luna Malah Tak Puas Lihat Hasilnya: Ada yang Gagal

Pada video ini, Hard Gumay menceritakan mengenai beberapa hal yang ia ramal. Bagian yang paling disorot ada pada ramalannya terkait artis berinisial R.

Ia sempat meramal bahwa ada masalah dalam rumah tangga artis berinisial R tersebut. Hal ini pun dinilai benar-benar terbukti dengan adanya drama rumah tangga Rizky Billar.

Baca Juga:
Cici Paramida Ditabrak Mobil sampai Terseret 3 Meter, Pergoki Suami Berduaan sama Wanita Lain

Tak hanya itu, ia juga meramal seorang artis berinsial R tersebut akan membeli stasiun televisi. Nantinya hanya untuk menutupi kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh artis lainnya, dengan inisial sama.

Lebih mengejutkannya, artis R itu sudah menikah dan ketahuan selingkuh. Bahkan video syur miliknya diprediksi akan tersebar dengan luas.

"Selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal alim," kata Hard Gumay.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Venna Melinda, Direnovasi setelah 10 Tahun Tak Ditinggali

Ditanya kembali tentang dua artis yang berbeda namun berhubungan tersebut, Hard Gumay meyakinkan memang berinisial R.

"Kedua-duanya inisialnya R," tambah Hard Gumay.

Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Ramalan dari Hard Gumay ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang langsung menyeret nama Rizky Billar sebagai artis berinisial R.

Baca Juga:
Teriak Histeris, Habib Usman bin Yahya Kesakitan Dicakar Kartika Putri

"Tapi apa yang diramal Kak Gumay tentang inisial R hampir benar semua kan. Tapih semoga dedek Lesti diberika kesabaran. Amin," kata netizen.

"Nonton kembali setelah ada KDRT dlm rumah tangga Lesti, semoga kita semua terhindar dari orang-orang jahat di sekitar kita," tambah yang lain.

Load More