Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan fakta yang mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya bersama Olivia Allan. Termasuk terkait kehadiran momongan dalam hidup mereka.

Hal ini ia sampaikan melalui podcast bersama dr. Richard Lee yang diunggah beberapa waktu lalu. Sampai Rabu (19/10/2022), video ini sudah ditonton sampai 977 ribu kali.

Saat itu, ia dipilih menjadi bintang tamu dalam podcast milik dokter kecantikan tersebut. Ia membeberkan tentang keinginan dan perjuangannya memiliki anak.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati 'Ngereog' di Postingan Vidi Aldiano: Lawak Banget Mbak

Tentu saja ia dan istrinya, Olivia Allan ingin memiliki anak. Namun ia merasa kesulitan untuk menjawab berapa anak yang diinginkannnya.

Hal ini lantaran ia dan istrinya memiliki pengalaman yang menyakitkan terkait hal tersebut. Tanpa banyak diketahui, ternyata Olivia pernah mengalami keguguran.

Baca Juga:
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Tersebar Video Syur Artis Berinisial R, Nama Rizky Billar Terseret

Tak hanya sekali, istri dari Denny Sumargo tersebut mengalami keguguran sampai dua kali. Sejak saat itu pun, mereka memilih untuk berserah diri kepada Tuhan.

"Udah keguguran istri gue dua kali. Kau jangan tanya punya anak berapa," kata Denny Sumargo saat diwawancarai oleh dr. Richard Lee.

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Sementara itu, sebenarnya Denny sendiri memang menginginkan dua orang anak. Namun jika yang diberikan oleh Tuhan hanya satu, ia tetap berterima kasih.

Baca Juga:
4 Fakta Hash's Shinru, Drama Penulis Web Novel Love in the Moonlight yang Incar Kim Seon Ho

"Gue kalo bisa sih dua ya. Tapi kalau dari Tuhan kasih satu saja, kami sudah terima kasih," tambah Denny Sumargo.

Denny dan istrinya pun sudah menyiapkan skenario terburuk yang bisa saja terjadi. Termasuk jika nantinya mereka tidak diberi kesempatan untuk memiliki anak.

Jika ternyata tidak mendapatkan anak, mereka memilih untuk menerima sembari menangis. Pada akhirnya, menurut Denny, itu adalah kehendak dari Tuhan.

Baca Juga:
Maia Estianty 'Depak' Pinkan Mambo dari Ratu, Netizen: Pasti Nyesel Gantinya Mulan Jameela

"Kalau Tuhan enggak kasih, kami akan terima kasih dengan air mata. Iya bro, mau apalagi," ujar Denny Sumargo.

Load More