Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis dan kerap memamerkan kemesraan. Kemesraan mereka pun tak berubah karena kehadiran Ameena.

Sejak kehadiran buah hati mereka, Aurel dan Atta justru tampak semakin romantis. Mulai dari liburan bersama sampai membuat konten yang menarik.

Sama seperti pasangan yang lainnya, Atta dan Aurel tentu saja sudah melewati masa-masa malam pertama. Ternyata mereka juga sempat menjadikannya sebagai konten.

Baca Juga:
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Tersebar Video Syur Artis Berinisial R, Nama Rizky Billar Terseret

Konten tentang malam pertama mereka tersebut diunggah di YouTube AH pada 29 April 2021 lalu. Sampai Rabu (19/10/2022), video tersebut sudah ditonton sampai 1,9 juta kali

Tampaknya memang banyak yang penasaran dengan malam pertama pasangan ini. Semuanya pun dijawab oleh Aurel dan Atta dalam video ini.

Baca Juga:
4 Fakta Hash's Shinru, Drama Penulis Web Novel Love in the Moonlight yang Incar Kim Seon Ho

Ada sebuah pertanyaan yang diberikan kepada mereka oleh penggemar. Pertanyaan tentang siapa yang berinisiatif untuk memulai pertama kali saat malam pertama.

"Bang mau tanya, pas malam pertama siapa duluan yang mulai, tolong jawab biar bisa bobok nyenyak," tanya seorang penggemar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Ternyata Aurel pun menjawab pertanyaan ini dengan begitu santai. Jawabannya tentu saja adalah sang suami, Atta yang memulai dahulu.

Baca Juga:
Maia Estianty 'Depak' Pinkan Mambo dari Ratu, Netizen: Pasti Nyesel Gantinya Mulan Jameela

"Abanglah, abang selalu duluan," kata Aurel Hermansyah sembari tertawa.

Atta yang mendengar jawaban istrinya pun memberikan tanggapan yang tak kalah asik. Sembari bercanda, ia pun menyebutkan kondisi dirinya saat malam pertama.

Jawaban dari Atta Halilintar ini justru menambah gelak tawa. Ia menyebut dirinya sebagai yang strong, namun mala tidur duluan.

Baca Juga:
4 Fakta Pure Boxer, Drama Baru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye tentang Petinju Berbakat

"Maksudnya duluan tiduran, aku kan paling strong, pokoknya aku dari 100, 99 menang haha," tambah Atta Halilintar di samping istrinya.

Load More