Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie beberapa waktu terakhir ramai disorot usai curhat tentang karma pacaran dengan mantan pacar teman. Jodie yang tampil di vlog Curhat Bang Denny Sumargo lantas membeberkan apa yang ingin ia sampaikan lewat curhatan itu.

Seperti dalam curhatannya, Brisia Jodie kapok pacaran dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri. Diakui sebagai karma, Julian Jacob kini menjalin hubungan dengan sahabat Jodie.

Baca Juga:
Bikin Syok! Britney Spears Klaim Sang Ayah Pernah Berniat Membunuh Dirinya

Brisia Jodie mengaku kesal karena merasa Julian Jacob dan pacarnya yang sekarang bersekongkol untuk menjatuhkan dirinya.

"Sebenarnya aku kesal dengan keadaan juga. Jadi aku lagi drop banget, karena dia kan sekarang pacaran sama sahabatku, dan mereka tuh berkomplot dengan orang-orang yang dulunya dekat sama aku terus sekarang pergi sama mantanku itu," kata Jodie dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (19/10/2022).

"Jadi (mereka) kayak berkomplot untuk ngejatuhin aku di Twitter, di mana-mana, jadi mereka yang koar-koar selama empat bulan," lanjut penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Baca Juga:
'Cewek Centil Langganan Guru BK', Aksi Lucinta Luna Cosplay Jadi Anak SMA Dikomentari

Menurut Denny Sumargo, itu wajar karena Julian Jacob mungkin merasa terancam dengan pengakuan Brisia Jodie.

Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

"Tapi aku baru pertama kali speak up kemarin ini, yang di Twitter, tapi dia udah dari sebelum-sebelumnya, kayak ngumpulin orang, jadi ngata-ngatain aku gitu," sahut Jodie.

Karena hubungannya dengan Julian Jacob, Brisia Jodie sempat dicap orang ketiga hingga teman makan teman. Seperti diketahui, Julian adalah mantan kekasih Marion Jola, sahabat Jodie.

Baca Juga:
9 Potret Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Inul Daratista, Siap Besanan!

Brisia Jodie mengaku kesal karena bertahun-tahun dicap negatif. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu menegaskan bahwa dia bukan orang ketiga seperti yang dipikirkan orang selama ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More