Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Berhasil menjadi artis sekaligus pengusaha tak membuat Luna Maya mengabaikan pendidikan formalnya. Bahkan Luna Maya tetap rela mengulang kuliah S1-nya akhir-akhir ini demi bisa sarjana.

Fakta tersebut diungkap langsung oleh Luna Maya saat ngobrol dengan Lucinta Luna. Ia mengaju sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas di Surabaya, Jawa Timur.

"Gua kuliah. Mahasiswa, mahasiswi. Tuh, udah daftar gue di Surabaya, online. Karena kampusnya teman gue, sambil wirausaha. Semester ganjil," ujar Luna Maya dalam konten Youtube-nya, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Geger Wajah Anak Sulung Zaskia Gotik Kembali Dibully Netizen: Gak Mirip Emaknya

Sebelumnya, Luna Maya mengaku sudah sempat kuliah S1. Tetapi, ia cuti cukup lama dan tidak bisa lagi melanjutkan kuliahnya tersebut. Kini dia harus mengulang dari awal lagi.

"Dan ternyata transkip nilai gue dari kampus yang dulu udah 8 tahun. Ternyata kalau udah 8 tahun nggak diterima, jadi harus ngulang dari awal," ujar Luna Maya.

Luna Maya [Instagram]

Luna Maya pun terlihat bersemengat mengulang pendidikan sarjananya.  Mantan Ariel NOAH itu terlihat sangat ambisius untuk mendapatkan gelar sarjana.

Baca Juga:
Brisia Jodi Curigai Persekongkolan Julian Jacob dan Pacar: Ngejatuhin Aku di Twitter

"Ngulang deh 3,5 tahun, cepat lah. Gue harus S1, doakan," tandasnya.

Meskipun kariernya sekarang ini terbilang cukup sukses dan bisnis yang mentereng, Luna Maya merasa tetap harus kuliah. Ia semangat untuk mendapatkan gelar sarjana.

Baca Juga:
Video Lama Viral Lagi, Gelagat Lesti Kejora saat Baru Kenal Rizky Billar Jadi Omongan

Load More