Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Rachel Vennya (instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kini kerap tampil dengan baju terbuka. Ia pun baru-baru ini diingatkan soal dosa karena suka tampil berani dan mengumbar aurat.

Sebagai tanggapan, ia malah menyalahkan Kylie Jenner.

IG story Rachel Vennya (instagram)

Setelah melepas hijab, Rachel Vennya sering menuai hujatan karena busananya yang dinilai terlalu buka-bukaan. Namun ibu dua anak ini terkesan bodo amat dengan segala kritik warganet.

Baca Juga:
Luna Maya Semangat Kuliah Lagi: Gue Harus S1, Doakan!

Bisa dilihat dari tanggapan Rachel Vennya saat ada warganet yang mengingatkan soal dosa.

"Apaan sih udah punya anak bajunya kebuka mulu kasian anaknya atuh bund inget dosa," tulis warganet dikutip dari unggahan Instagram story Rachel Vennya, Rabu (19/10/2022).

Bukan emosi atau bijak, mantan istri Niko Al Hakim itu menanggapinya dengan santai. Rachel menyeret nama Kylie Jenner yang juga suka tampil buka-bukaan meski punya anak.

Baca Juga:
Geger Wajah Anak Sulung Zaskia Gotik Kembali Dibully Netizen: Gak Mirip Emaknya

Rachel Vennya jawab gosip pernah labrak selingkuhan Okin. (YouTube/ERIKA CARLINA)

"Tau nih si @kyliejenner udah aku ingetin juga si tetehnya, kasian Stormi kan," tulis Rachel dengan mengunggah foto anak keduanya, Chava memakai baju renang.

Seperti biasanya, Rachel Vennya tak mau ambil pusing dengan komentar miring terkait penampilannya yang terbuka. Bahkan tak lama setelahnya, Rachel mengunggah potret dirinya pakai baju seksi mengumbar punggung mulus.

Selain gaya busana, Rachel Vennya juga sering dikritik karena suka party di kelab malam. Artis yang pernah kena kasus kabur dari karantina itu juga sering jadi sorotan karena hubungannya dengan sejumlah pria pasca bercerai.

Baca Juga:
Brisia Jodi Curigai Persekongkolan Julian Jacob dan Pacar: Ngejatuhin Aku di Twitter

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More