Ade Wismoyo | MataMata.com
Bisnis Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Gara-gara konten prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Panen Hujatan beberapa waktu lalu. Baim mengaku baru sadar kontennya bermasalah setelah heboh dihujat satu Indonesia.

Sebelumnya Baim Wong dipolisikan karena konten prank yang dibuatnya bersama Paula Verhoeven. Selain dirilis di tengah hebohnya isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, konten tersebut juga dianggap sebagai laporan palsu.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad memberi nasihat pada Baim Wong yang baru-baru ini berkunjung ke rumahnya. Suami Nagita Slavina itu menjelaskan apa saja kesalahan yang membuat konten Baim berujung kontroversi.

Baca Juga:
Nyaris Adu Jotos, Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution Saling Berbalas Umpatan 'Botak' dan 'Pelakor'

Pertama, konten prank Baim Wong dirilis tak lama setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, yang kini sudah dicabut. Kedua, instansi kepolisian sedang tertimpa banyak musibah, menurut Raffi Ahmad.

Baim Wong sendiri mengaku baru sadar kontennya bermasalah setelah heboh dan dihujat warganet.

"Banyak yang niatan gue, yang nggak kepikiran sama gue, akhirnya pas gue nonton yang kedua kali, iya benar gue tuh (salah)," tutur Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Fuji Jatuh dari Kursi Viral, Attitude Thariq Halilintar Tuai Pujian Netizen

Ayah dua anak itu rupanya tidak menonton keseluruhan video yang sudah diunggah ke YouTube. Setelah ditonton, dia baru sadar bahwa sikapnya memang salah.

Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

"Kan pas itu (konten prank KDRT) tayang gue nggak nonton tuh, pas habis heboh, gue tonton deh, emang benar (bermasalah), kok gue nggak tau ya? Malah lebih ke arah, kalau kita peduli sama Lesti ya, kok (gue) jahat ya, malah kita ketawa gitu ya," kata Baim.

Raffi Ahmad menyarankan agar Baim Wong dan Paula Verhoeven mulai memberikan edukasi pada tim mereka, mengingat kesibukan terkadang membuat mereka tidak aware dengan isu-isu di Tanah Air.

Baca Juga:
Isu Nathalie Holscher Punya Simpanan, Bunda Corla Disawer Nikita Mirzani

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More