Yohanes Endra | MataMata.com
Melanie Subono dan Baim Wong. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono sempat melontarkan kritik pedas pada Baim Wong terkait konten prank KDRT yang dibuat Baim dan Paula Verhoeven. Namun, tak banyak yang menyangka, kini keduanya saling bertemu dan berbagi cerita satu sama lain.

Sedikit terkaget, Melanie Subono lantas mengungkapkan watak asli Baim Wong yang masih bersedia menemuinya meski telah dikritik habis-habisan. Melanie pun tak ragu mengungkapkan keresahannya pada Baim Wong.

"Hari ini gw menemui Baim Wong, ngomong kalau gw nyerang dia, mendengarkan versi dia dan menjelaskan apa itu KDRT dan sakitnya rasa orang-orang mengenai prank KDRT dia. Kalau biasanya orang yang gw protes malas ketemu gw, dia besar hatiii banget ngobrol, terbuka dan denger ocehan gw soal korban-korban KDRT di luar sana," tulis Melanie Subono, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Melanie Subono Sayangkan Pemecatan Rizky Billar Ditayangkan di TV

Melanie Subono dan Baim Wong. (Instagram/melaniesubono)

Melanie Subono tak memungkiri bahwa ia juga mempelajari sesuatu dalam pertemuannya dengan Baim Wong. Ia bertukar pikiran dengan Baim Wong dan mencoba mengajak berkolaborasi untuk mengangkat isu.

"Lalu gue mengajak dia juga tukar pikiran kolab melakukan sesuatu entah bareng @rumahharapanmelanie atau untuk issue lain nya. Dan saat benar, kita butuh influencer-influencer seperti beliau untuk mengangkat issue," tulis Melanie.

"Intinya, gw dah mencoba.. dan gw ga akan tau banyak hal dan jadi begini kalau dulu orang bosen negur gue dan milih menjauhi gw. Semua orang terlahir baik. Semua. Dan seperti semua manusia, pasti buat salah," ujarnya.

Baca Juga:
Soal Prank KDRT, Melanie Subono Sindir Baim Wong Habis-habisan: Lo Kejam!

Baim Wong lantas mengomentari tulisan Melanie Subono tersebut. Ia mengaku bingung kenapa ada orang yang menjauh dari Melanie.

Tak lupa, Baim pun mengucapkan terima kasih pada Melanie Subono karena telah meluangkan waktu untuk bertemu.

"Saya bingung.. kenapa orang ada yang menjauh dari Melanie? Begitu banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari dia. Orang baik.. thank you Mel udah dateng," komentar Baim Wong.

Baca Juga:
Rizky Billar Talak Satu Lesti Kejora, Melanie Subono Sindir Baim Wong

Melanie Subono dan Baim Wong. (Instagram/melaniesubono)

Melanie Subono pun merespons komentar Baim Wong. "Lets do more things together, sama-sama belajar, sama-sama bikin salah lagi, ngingetin lagi, gituuuu terus sampe selesai nantiā€¦ thats called life and being human. Terima kasih dengerin ocehan gw juga," ujar Melanie.

Para netizen pun ikut mengomentari momen pertemuan Melanie Subono dan Baim Wong. Mereka mengapresiasi kebaikan dua figur publik tersebut dalam menyikapi sesuatu.

"Sebenernya di lain sisi kak Mel educate si dia, kak mel juga membantu nama baik dia, dan menjadikan orang tersebut menjadi lebih baik, yah daripada bisanya maki tapi ga ngasih solusi," tulis netizen.

Baca Juga:
'Duit Nggak Bisa Beli Empati', Melanie Subono Semprot Baim dan Paula soal Konten Prank PDKT

"Apresiasi setinggi-tingginya buat mba Mel.. Ga semua benar dan salah kita sama dengan versi orang lain. Ketemu gini artinya keduanya sama-sama besar hati.. perfect job mba Mel," timpal netizen yang lain.

Load More