Anak Andre Taulany, Kenzy Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Baru-baru ini, anak kedua dari Andre Taulany, Kenzy Taulany menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya memberikan pengakuan yang mengejutkan di hadapan sang Ayah.

Saat itu, Andre dan Kenzy diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Hadir di sana, keduanya pun dipertemukan dengan Valerie Thomas dan sang Ayah.

Duduk bersebelahan, Andre dan Kenzy awalnya berbincang dengan biasa. Hingga Kenzy mengejutkan sang Ayah dengan sebuah pengakuan di hadapan publik.

Baca Juga:
5 Artis yang Dikabarkan Musuhan sama Ayu Ting Ting, Ada Nagita Slavina

Melansir dari channel YouTube stasiun televisi tersebut, baik Andre maupun Kenzy mengenakan gaya busana simpel. Keduanya tampak santai dengan pakaian kasual.

Andre mengenakan kaos kuning dipadukan dengan jaket hitam. Sementara putranya, Kenzy memakai kaos salem dipadukan dengan jaket coklat tua.

Baca Juga:
'Bucin Banget', Luna Maya Rela Nginap di Hotel Seharga Rp16 Juta Hanya Untuk BTS

Sembari berbincang santai, Kenzy tiba-tiba menceritakan kisah asmaranya. Padahal dirinya masih remaja berusia 14 tahun.

Ia menceritakan bahwa ia pernah memberikan hadiah yang sangat berharga untuk sang kekasih. Banyak yang mengira ia memberikan sebuah HP.

KenzyTaulany (Instagram/@kenzytaulanyreal)

Namun ternyata ada fakta yang lebih membuat syok. Barang yang ia berikan ke pacarnya adalah sebuah perhiasan, tepatnya cincin.

Baca Juga:
Kenzy Taulany Sebut Pernah Kasi Handphone ke Pacar, Bikin Andre Taulany Syok

Tentu saja cincin yang diberikan pun bukan produk biasa. Kenzy memberikan sebuah cincin dengan diamond kepada sang pacar.

"Aku pernah kasih cincin, diamond cincin," kata Kenzy Taulany.

Mendengar omongan sang anak, Andre pun langsung menyebut nama Tuhan. Tak hanya itu, pertanyaan lainnya pun muncul, tentang darimana uang Kenzy membeli perhiasan.

Baca Juga:
Widy Vierratale Nekat Lepas Baju di Panggung, Kevin Aprilio Garuk Jidat!

Tentu saja Kenzy yang masih sekolah tak punya uang sebanyak itu. Ia mengaku menggunakan uang sang Ayah untuk beli hadiah pacarnya.

"Duitnya darimana?" tanya presenter.

"Dari Papa," jawab Kenzy Taulany dengan polos.

Sementara sang Ayah, Andre memberikan nasihat kepada Kenzy. Seharusnya jika ingin memberikan hadiah ke pacar, menggunakan uang hasil keringat sendiri.

Load More