Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Asisten pribadi Aurel Hermansyah, Yasmin, jadi sasaran komentar miring netizen karena dinilai genit ke Atta Halilintar. Terkait rumor tersebut, Aurel Hermansyah pun langsung buka suara.

Lewat Instagram Story, Aurel Hermansyah pasang badan membela asistennya. Ia bahkan menyentil netizen yang terang-terangan menghujat Yasmin, padahal tidak tahu fakta sebenarnya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Indra Bruggman, Konon Banyak Dihuni Makhluk Halus

Seorang netizen awalnya mempertanyakan kehadiran Yasmin saat Atta Halilintar latihan bola. Rupanya gosip Yasmin genit kepada Atta Halilintar tak sekali dua kali didengar Aurel Hermansyah.

"Ini apa lagi! Yang selalu muncul.. kenapa sih kalian jahat banget? Suka adu domba kaya gitu? Gak boleh loh kaya gitu, salahnya Yasmin itu apa sampe dibenci kaya gitu?" tulis Aurel Hermansyah melalui Instagram Story pada Kamis (20/10/2022) dini hari.

Lebih lanjut, Aurel menegaskan apabila Yasmin dan Yuni adalah personal assistant-nya. Yasmin pun disebut selalu bersama Aurel, sehingga tudingan ikut Atta Halilintar latihan bola sama sekali tidak benar.

Baca Juga:
Berkaca dari Kasus Rizky Billar, Pelaku KDRT Bisa Bebas dari Hukuman? Begini Klarifikasi Polisi

"Yasmin itu nggak pernah ngikut-ngikut abang (Atta). Dia itu selalu sama aku. Ini aja dia ada sama aku. Haduh ampun, kasian loh orang kerja kalian kaya gitu, dihujat terus," jelas Aurel lagi.

Aurel Hermansyah tanggapi rumor asistennya genit ke Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dengan tegas menyangkal tudingan apabila Yasmin genit kepada Atta Halilintar. "Orang kerja dibilang genit lah, ini itu. Heran! Tega banget," tandasnya.

Selain asisten pribadi, Aurel juga menjawab pertanyaan soal kesempatan kedua apabila pasangan selingkuh. Dalam pernikahan, Aurel mengaku tak akan bisa memberikan kesempatan kedua.

Baca Juga:
9 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Liburan di Amerika, Bak Bulan Madu

"Kalo aku pribadi, tidak ada kesempatan dua untuk ini.. karena aku benci banget perselingkuhan, ya aku dari dulu kalo ditanya ini jawaban aku selalu ini. Kalo masalah selingkuh aku big no banget.. langsung bye," tegas Aurel Hermansyah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More