Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Beredar kabar Kalina Oktarani diam-diam sudah menikah lagi. Adalah pria berinisial AS yang kabarnya jadi pendamping hidup Kalina Oktarani kali ini. Benarkah kabar tersebut?

Jika benar, ini merupakan pernikahan kelima Kalina Oktarani. Pria berinisial AS itu lantas diketahui bernama Alphad Syarif.

Baca Juga:
Somasi Mantan ART, Nathalie Holscher Dirujak Netizen: Sensasi Mulu Mbak Satu Ini

Diminta klarifikasi soal ini saat tampil di "Rumpi" pada Kamis (20/10/2022), Kalina Oktarani membenarkan kenal dengan Alphad Syarif. Namun hubungan Kalina dan Alphad masih sebatas teman separtai.

"Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan, karena kita kan masih di bawah naungan salah satu partai yang sama," tutur Kalina Oktarani.

Rumor pernikahan Kalina Oktarani dan Alphad diawali komentar akun @endah_triwahyuni_. "Selamat ya atas pernikahannya," tulis akun tersebut di postingan Instagram Kalina.

Baca Juga:
'Kenapa Sih Jahat Banget?', Aurel Hermansyah Tanggapi Isu Asistennya Genit ke Atta Halilintar

Lebih lanjut, Kalina Oktarani menjelaskan apabila pemilik akun yang menyebarkan rumor pernikahannya itu pernah dengan dengan Alphad Syarif. Kalina pun merasa hubungannya dengan Alphad tidak salah karena status mereka yang sama-sama sudah bercerai.

Kalina Oktarani klarifikasi kabar menikah lagi. (YouTube/TRANS TV Official)

"Kalaupun sudah menikah, so what? Tapi saat ini kan kita masih dalam hubungan pekerjaan," jelas Kalina Oktarani.

"Dia duda, duda anak satu. Bukan aku doang yang tau, temen aku juga yang tau," tambah mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Baca Juga:
Geger Video Lesti Kejora Disebut-sebut Lepas Hijab, Netizen: Editan Itu

Yang disayangkan Kalina Oktarani, pemilik akun @endah_triwahyuni_ merekam percakapan mereka di telepon dan menyebarkan kepada infotainment. Dalam rekaman telepon yang beredar, Kalina meminta maaf apabila pemilik akun tersebut memang benar istri Alphad Syarif.

"Aku mah orangnya sering kayak begitu, kalau misalkan salah enggak salah, daripada ribut," terang Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengaku sudah mengenal Alphad Syarif setelah bercerai dari Vicky Prasetyo. Alphad Syarif pun ditegaskan seorang duda sehingga kabar Kalina merebutnya dari wanita lain dinyatakan sama sekali tidak benar.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Indra Bruggman, Konon Banyak Dihuni Makhluk Halus

"Kalau ke depannya, kalau misalkan memang (jodoh), saya janda dia duda. Kita nggak pernah tau," tandas mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More