Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo baru-baru ini kerap dibikin kesal oleh para netzen. Ia dituduh sering berkhayal karena menganggap dirinya kaya raya dan punya banyak bisnis. 

"Hah, halu? Itu kan bagi mereka yang tidak mengerti perkembangan dunia ini," ungkap Pinkan Mambo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Curhatan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Namun untuk saat ini, Pinkan Mambo merasa tak penting lagi untuk selalu mengikuti kemauan publik. Di mata sang penyanyi, tidak semua orang punya alur berpikir yang benar menurut versinya.

Baca Juga:
'Aku Cuma Pengen Lebih Tenang' Jessica Iskandar Beberkan Alasan Jalani Prosesi Melukat Sekeluarga

"Netizen kan suka benar suka nggak," kata Pinkan Mambo.

Lantaran sudah tak mau ambil pusing, Pinkan Mambo memilih membebaskan publik untuk berasumsi apa pun tentang kisah hidupnya saat ini.

Curhatan Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

"Kalau saya menerapkan terserah saja. Netizen kan memang ada yang mengerti, ada yang tidak mengerti," ujar Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Betrand Peto Tak Boleh Banyak Bicara, Persiapan Tampil Prima di Konser Tunggal

Terpenting bagi Pinkan Mambo, dia tidak merepotkan orang lain dalam mewujudkan keinginan pribadi untuk punya barang-barang mewah.

"Saya beli Alphard sendiri, beli Ferrari sendiri, memangnya netizen yang bayarin Ferrari aku, Alphard aku?," kata Pinkan Mambo.

Diakui Pinkan Mambo, dirinya tidak mau kena mental lagi gara-gara menganggap serius cibiran publik yang tidak percaya dengan kisah hidupnya.

Baca Juga:
Giring Ganesha Tetap Jadi Fans Ahmad Dhani Meski Beda Pandangan Politik: Kita Orangnya Suka Damai

"Ya sudah mulai terbiasa sih, cuma ya sempat sakit juga sebenarnya," ujar Pinkan Mambo.

Sebagai pengingat, Pinkan Mambo dianggap memicu kontroversi lewat sejumlah cerita tentang perjalanan hidupnya saat tampil di layar kaca.

Terbaru, Pinkan Mambo mengaku sukses berbisnis dengan memiliki 50 unit usaha lewat modal uang Rp500 ribu saja. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Sinopsis I Don't Feel Like Doing Anything, Drakor Baru Im Siwan dan Seolhyun yang Romantis

Video yang mungkin anda sukai:

Load More