Fakta Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur beberapa waktu mencurahkan pengalaman bersedekahnya. Saat itu, Wirda Mansur bersedekah untuk mendapatkan doa dari orang tuanya dan keajaiban dari Tuhan.

Wirda Mansur saat itu menggelontorkan uang sekitar 100 Juta untuk bersedekah, saat itu ia memberikan uang Rp 50 Juta kepada sang ayah, Yusuf Mansur. Pasalnya, Wirda Mansur ingin sekali mendapatkan doa dari sang ayah.

"Ini memang sedikit tapi doain ya pa buat cita-cita aku, buat impian aku," ujar Wirda, dikutip Jumat (21/10/2022).

Baca Juga:
Bingung Siapa Gusdur, Livy Renata: Dia Stand Up Comedian?

"Karena gue yakin 50 juta buat bokap gue kayak gak ada artinya juga mungkin, tapi yang gue lihat ini ketulusan gue, terus kemudian keikhlasan gue, buat MAB buat semua yang gue jalanin juga," sambungnya.

Sebelumnya, Wirda Mansur pernah memikirkan untuk membeli mobil. Namun, dirinya tetap menunggu untuk mendapatkan keajaiban usai bersedekah. 

Baca Juga:
Susan Sameh Deg-degan Adegan Ciuman dengan Dimas Anggara: Aku Bedoa Dulu

"Gue lihat Instagram mobil, terus gue ngucap dalam hati 'ya Allah pengen banget ini mobil' gitu gue bilang. Bisa aja gue beli mobil tapi gue tuh lagi menunggu keajaiban Allah juga gitu, karenakan dia sering bilang ke kita. Kalo kita ngasih Allah pasti ngasih gitu, bahkan ngasih lebih dari apa yang kita kasih. Bahkan dikasih 700x lipat kan," tambahnya.

Potret Wirda Mansur di Makkah. (Instagram/wirda_mansur)

Ungkapan Wirda Mansur itu sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengkritik pernyataan Wirda Mansur itu.

"Nih wirda niat sedekah cuman buat nguji keajaiban Allah apa gimana dah? sedekah tapi itung-itungan," tutur netizen.

Baca Juga:
'Emang Netizen yang Bayarin Alphard Aku?' Pinkan Mambo Geram Dituding Halu dan Ngaku Kaya Raya

""50 juta buat bokap gue mungkin kecil gak ada artinya" Ya iya lah bokap lo nipu orang jumlahnya milyaran," ujar lainnya.

"Jokes aside, gak habis pikir gimana bisa beragama se-transaksional-ini. Kayak, ya bolehlah beribadah minta pahala atau surga, tapi ini kenapa materialistis banget," tutur netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Aku Cuma Pengen Lebih Tenang' Jessica Iskandar Beberkan Alasan Jalani Prosesi Melukat Sekeluarga

Load More