Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fakta Menarik Chef Vindy Lee. (Instagram/vindylee)

Matamata.com - Chef Vindy Lee ternyata punya masalah kesehatan mental, Obsessive Compulsive Disorder atau OCD. Gangguan tersebut tak dipungkiri berpengaruh pada kehidupan percintaan karena pasangannya harus sesuai dengan kriteria sang juru masak.

Sebenarnya secara umum, Vindy Lee mengaku memiliki kriteria calon suami yang memiliki tata krama baik. Tetapi, ia juga ingin sosok laki-laki yang bisa mengimbanginya dalam hal menjaga kebersihan.

"Attitude, manner. Contoh sebelum masuk rumah harus buka sepatu. Kalau zaman sekarang harus cuci tangan atau hand sanitizer (dari rambut sampai kaki), paling nggak ganti baju," ujar Vindy Lee dilansir dari Crazy Nikmir Real, pada Jumat (21/10/2022). 

Baca Juga:
Ngaku Idap Gangguan Mental OCD, Chef Vindy Lee Mandi Tiga Jam Sekali

Keinginan tersebut bukan tanpa sebab. Lantaran Vindy Lee memiliki kebiasaan unik menjaga kebersihan. Contohnya harus mencuci tangan 30 detik dan mandi setiap 3 jam sekali.

Karena itu, ia pun mengharuskan laki-laki yang akan hidup bersama untuk rajin mandi, bahkan sebelum makan. Terlepas dari mereka akan atau tidak akan berhubungan seks.

Vindy Lee (@vindylee)

"Mau seks atau enggak, ya sebelum makan kamu juga harus mandi gitu lho, cuci tangan. Setelah olahraga jangan dekatin aku. Ya dari luar harus mandi pokoknya," ujarnya.

Baca Juga:
'Masuk Telinga Kiri Keluar Telinga Kanan' Baim Wong Disebut Kayak Bocah saat Dinasihati Raffi Ahmad

Tak hanya itu, chef yang juga model ini pun berharap calon suami dan orang lain yang berkunjung ke rumahnya untuk tidak membawa kuman.

Fakta Menarik Chef Vindy Lee (Instagram/vindylee)

Dalam hal ini, Vindy Lee memiliki kebiasaan selalu memakai sandal baru setiap kali berkunjung ke rumah orang lain dan dia berharap sebaliknya.

"Ini aku ke rumah Niki juga harus ganti sandal baru lho. Di rumah orang juga harus seperti itu. Jadi, ekspektasinya juga seperti itu. Jangan bawa kuman dari luar ke dalam rumah gitu lho," jelasnya.

Baca Juga:
'Perempuan Gak Punya Prinsip', Dewi Perssik Murka Serang Balik Fans Lesti Kejora

Load More