Nur Khotimah | MataMata.com
Geng Artis Paling Hits di Indonesia (Instagram/@shireensungkar)

Matamata.com - Kini makin banyak selebriti yang punya geng maupun kelompok pertemanan bentukan sendiri. Geng pertemanan ini kerap disebut dengan geng sosialita. Pasalnya sebagain besar anggotanya adalah selebriti kenamaan tanah air.

Terlebih lagi, persahabatan mereka cukup tidak biasa karena membutuhkan modal besar untuk sekedar hang out. Tak jarang para artis ini berkumpul menghabiskan waktu bersama untuk liburan maupun sekedar makan bareng di tempat mewah.

Meski persahabatan mereka disebut terlalu menunjukkan kemewagan, namun banyak pula yang meniru gaya foto maupun cara berkumpul para geng ini.

Baca Juga:
Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Bikin Perjanjian Pranikah: Menikah Itu kan Sebuah Ibadah

Penasaran apa saja nama geng sekaligus siapa para anggotanya? Yuk, intip daftar geng artis paling hits di Indonesia berikut ini!

1. Girl Squad

Geng Artis Paling Hits di Indonesia. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Girl Squad disebut-sebut sebagai pioneer utama untuk geng selebriti di Indonesia. Dikenal sebagai geng sosialita, para anggotanya antara lain ada Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan beberapa sosialita lainnya.

Baca Juga:
'Harus Juara Ini Mah', Andina Julie Keren Banget Pakai Kostum Reog Ponorogo di Miss Grand International

Geng pertemanan satu ini bisa dibilang sangat hits. Nggak cuma kompak saat berkumpul, mereka juga kerap menampilkan sisi glamor yang dibagikan melalui berbagai potret di media sosial.

Meski kerap menunjukkan kemewahan, Nia Ramadhani dkk juga sering melakukan kegiatan amal, lho. Mulai dari anak yatim piatu hingga anak berkebutuhan khusus mereka bantu.

2. Geng Sahabat

Baca Juga:
6 Fakta Willie Salim, Seleb TikTok yang Suka Borong Dagangan Orang

Geng Artis Paling Hits di Indonesia. (Instagram/@nindyayunda)

Selanjutnya ada Geng Sahabat yang awalnya dicetuskan oleh Nindy Ayunda. Selain dirinya, anggota lain dari geng ini diantaranya Ririn Ekawati, Ashanty, serta Ussy Sulistiawati.

Seperti namanya, geng ini menampilkan persahabat para anggotanya yang selalu saling dukung. Sama halnya dengan geng hits lainnya, mereka juga kerap menampilkan hidup glamor.

3. Geng 3 ibu muda

Baca Juga:
Bukan Cinlok saat Syuting, Irish Bella Beberkan Momen Jatuh Cinta dengan Ammar Zoni: Benci dan Cinta itu Tipis

Geng Artis Paling Hits di Indonesia. (Instagram/@alicenorin)

Grup ini terdiri dari tiga ibu muda cantik, yaitu Alice Norin, Yasmine Wildblood, dan Mikaila Patritz. Berbeda dengan dua geng sebelumnya, agenda kelompok satu ini cenderung berkaitan dengan anak-anak.

Ketiganya kerap berkumpul untuk sekedar curhat sekaligus main bersama anak-anak mereka. Tiga artis ini juga pernah melakukan pemotretan dengan anak-anak mereka. Wah, seru banget nih, hangout sambil momong.

4. Geng Menteri Ceria

Geng Artis Paling Hits di Indonesia. (Instagram/@melaney_ricardo)

Berikutnya ada geng Menteri Ceria yang tak hanya berisi artis perempuan saja. Masih terdiri dari sederet artis papan atas, anggotanya ada Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, hingga Edric Tjandra.

Meski tak lepas dari sisi glamor, namun geng satu kerap membagikan momen geng lewat kanal YouTube mereka.

5. Geng Cendol

Geng Artis Paling Hits di Indonesia. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak kalah ngehits, selanjutnya ada Geng Cendol yang baru-baru ini juga mengadakan pertemuan. Beberapa anggota dari kelompok pertemanan ini diantaranya Titi Kamal, Nagita Slavina, Aurel, Olla Ramlan, Ashanty, Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi.

Sama halnya dengan grup pertemanan lain, Geng Cendol ini juga kerap mengadakan acara kumpul bareng. Khususnya saat salah satu anggotanya berulang tahun.

Itu dia sederet geng artis paling hits di Indonesia, ada yang sampai ditiru potretnya oleh warganet.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More