Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi acara festival makanan yang diadakan oleh agensi mereka. Namun ada sebuah kejadian yang kurang mengenakkan terjadi saat itu.

Nagita Slavina sedang duduk bersama Raffi dan menikmati semua makanan yang sudah ia beli. Bahkan demi membahagiakan para penggemar, Nagita menyuapi beberapa dari mereka.

Setelah itu, ada sesi untuk foto bersama yang dilakukan. Namun seorang pria terekam didorong oleh penggemar wanita yang ada di sampingnya.

Baca Juga:
10 Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng Anak, Bikin Gemas!

Video tersebut pun menjadi viral. Apalagi pria tersebut awalnya ingin ikut berfoto bersama Nagita.

Tak lama setelah video tersebut viral, Raffi dan Nagita pun memberikan reaksinya. Respon dari pasangan ini terutama Nagita pun menjadi sorotan. 

Baca Juga:
5 Geng Artis Paling Hits di Indonesia, Nia Ramadhani Eksis di Dua Geng

Pasalnya, pasangan ini justru mengundang pria yang "terkesan dikucilkan tersebut" ke rumah mewah mereka. Bahkan pria tersebut diajak juga masuk ke dalam frame untuk vlog terbaru mereka.

Melansir dari channel YouTube RANS Entertainment pada Jumat (21/10/2022), tampak pria tersebut berdiri di dekat kolam renang. Ia mengenakan jeans dipadukan sweater abu-abu dan topi senada.

Baca Juga:
Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Bikin Perjanjian Pranikah: Menikah Itu kan Sebuah Ibadah

Bertemu dengan penggemar tersebut, Raffi pun melihat kembali video yang viral. Bahkan mereka membahas mengenai cewek yang "dinilai sengaja" menyenggol orang lain demi berfoto dengan Nagita.

Konon, akun media sosial dari wanita tersebut sampai ditutup. Apalagi dengan banyaknya komentar negatiff dan kecaman yang diberikan oleh netizen.

Akhirnya, Nagita pun meminta netizen untuk salah paham dengan video tersebut. Menurutnya, yang terjadi tidak separah yang terlihat dan memang tak ada konflik apapun.

Baca Juga:
'Harus Juara Ini Mah', Andina Julie Keren Banget Pakai Kostum Reog Ponorogo di Miss Grand International

"Ini netizen minta tolong, kasihan tahu orang nggak ada gimana-gimana ya," kata Nagita Slavina.

Respon dari keduanya ini pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Raffi dan Nagita disebut sebagai artis yang "merendah".

"Nah kan, kalian dengar jawaban dari Raffi dan Nagita, mereka sangat merendah sekali, salut," kata seseorang.

"Nah itu masnya malah yang di undang ke Andara," tambah yang lainnya.

Load More