Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Bella Shofie dan Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Bella Shofie tengah hamil anak kedua, buah hatinya dengan Daniel Rigan. Sama seperti kebanyakan artis yang hamil, Bella Shofie pun menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin anak keduanya.

Acara gender reveal tersebut diketahui dari unggahan media sosial Bella Shofie. Artis cantik ini tampil serasi dengan suaminya dalam balutan busana yang didominasi warna pink dan biru.

Bella Shofie (Instagram/@ bellashofie_rigan)

"The Rigan, gender reveal," tulis Bella Shofie di caption foto yang diunggah.

Baca Juga:
'Seuprit Harga Dua Motor', Cincin Berlian Nagita Slavina Langsung Jadi Omongan

Di unggahan berikutnya Bella Shofie nampak berfoto dengan karyawannya. Sebagai istri pengusaha tajir, Bella Shofie ternyata menyiapkan kejutan berupa uang 500 dolar untuk karyawan yang berhasil menebak jenis kelamin anak keduanya.

"Anak-anak kantor @dabebeaute udah semangat banget dengan warna baju tebakan pilihan. Masing-masing dapat 500 Dollar yang menang. Siapakah 3 Orang yang beruntungg ???" tulis Bella Shofie.

Bella Shofie (Instagram/@ bellashofie_rigan)

Beberapa netizen pun langsung merespon unggahan foto tersebut. Beberapa diantaranya ikut menebak-nebak bayi yang ada di dalam kandungan Bella Shofie.

Baca Juga:
Ari Lasso Minta Ganti Rugi usai Ditinggal Pesawat, Uangnya Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

"Boy lagi sih keknya. Biar Danilo ada temennya," ungkap netizen. "Girl sepertinya girls deh Mimi. Semoga bener ya mii dan bisa jadi rejeki aku," sambung yang lain.

"Kalau dilihat dari raut muka mami ini pasti girl, karena mami kelihat cantik bersih, dan biasannya klu hamil anak perempuan pasti muka ibunya kelihatan cantik bersih," tulis netizen lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
9 Momen Widi Vierratale Buka Baju di Panggung, Bikin Kevin Aprilio Kaget

Load More