Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina akhirnya bisa memenuhi keinginannya sejak lama untuk menonton konser BLACKPINK. Istri dari Raffi Ahmad ini berangkat langsung ke Korea Selatan untuk menonton idolanya.

Kali ini, ia berangkat tanpa ditemani oleh sang suami dan kedua anaknya. Selama berada di Korea, ia bersama beberapa karyawan dan sahabat yang menjadi BLINK (penggemar BLACKPINK).

Tentu saja ia tak melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan di negeri Ginseng tersebut. Sebuah vlog khusus ketika dirinya berada di Korea Selatan pun sudah dirilis.

Melansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Nagita rela jalan kaki di malam hari demi bisa menikmati berbagai makanan khas Korea, tentunya.

Ia mencoba berbagai jenis makanan yang dijual di jalanan. Apalagi beberapa di antaranya sudah populer dan sering ditampilkan di drama Korea.

Pada momen tersebut, Nagita memilih gaya pakaian kasual khusus untuk jalan-jalan. Ia memadukan kemeja berwarna hijau dengan sebuah jaket merah muda-putih.

Sementara untuk riasan, ibu dari dua anak ini memilih make up yang natural seperti biasa. Dilengkapi dengan rambut panjangnya yang dimodel bun simpel.

Saat kamera diperbesar, tampak sekilas beberapa perhiasan yang Nagita pakai. Salah satunya adalah sebuah cincin yang menempel indah di jari manisnya.

Dikenal dengan nama koleksi Diamond Band Rings, harga dari satu cincin ini sukses membuat netizen syok. Memiliki ukuran yang mini, harga cincin milik Nagita mencapai Rp55 juta.

Beberapa netizen pun memberikan komentar atas cincin yang dipakai oleh Nagita Slavina ini. Apalagi dengan harganya yang lebih mahal daripada motor.

"Cincin gue yang segram Rp500 ribu minggir dulu," kata netizen.

"Wow mahal ya ternyata," tambah yang lainnya.

"Sak kuprit wae harga motor dua," komentar dari seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More